Bab 041
“Adik kecil, siapa kamu? Energi hitammu…? ” Pedang Douluo Chen Xin sepertinya mengingat sesuatu.
Xiao Yan menatap Chen Xin dengan heran. Meskipun Chen Xin hampir bunuh diri sekarang, Chen Xin juga menjelaskan bahwa dia hanya ingin menakut-nakuti dan menakutinya, jadi dia tidak akan menghitung terlalu banyak.
Selanjutnya, Chen Xin, sebagai Douluo Berjudul, meletakkan permintaan maafnya dan meminta maaf pada dirinya sendiri. Jika dia peduli, dia akan terlihat sedikit pelit.
Ada poin penting lainnya: dia tidak bisa mengalahkan Chen Xin, jadi dia mengumpulkan ketika dia melihatnya!
“Apakah kamu tahu energi hitam ini?” Xiao Yan bertanya dengan cepat.
Chen Xin memandang Xiao Yan dengan heran: “Saya pergi keluar untuk berlatih ketika saya masih muda. Saya pernah tersesat ke area pembunuhan ekstrim utara, tempat saya hampir mati, dan di sanalah saya merasakan energi seperti ini tetap ada! "
“Hanya energi sisa itu saja, dan rasanya Anda berbeda dari energi sisa itu. Saya tidak bisa mengatakan di mana perbedaannya. "
Pembunuhan di utara jauh? Xiao Yan terkejut.
Dia belum pernah mendengar tentang tempat ini, dan bahkan ketika dia tidak membaca novel Benua Douluo, sepertinya tempat ini mungkin ada hubungannya dengan kehidupannya sendiri.
Tetapi sekarang dia pasti tidak akan terburu-buru maju, Chen Xin Douluo juga mengatakan bahwa bahkan jika dia hampir jatuh, bahkan dengan masa lalunya sendiri, dia mungkin tidak dapat mengatasinya.
“Bisakah Adik Kecil memberitahuku identitasmu?” Pedang Douluo melanjutkan.
Xiao Yan dengan acuh tak acuh berkata: "Aku juga ingin tahu identitasku!"
Pedang Douluo melihat penampilan Xiao Yan, terlihat bijaksana, dia tahu bahwa Xiao Yan pasti tidak tahu identitasnya.
Dia mengambil tanda dari pinggangnya dan memberikannya kepada Xiao Yan. “Ini adalah tanda dari Sekolah Ubin Kaca Tujuh Harta Karun milikku. Sebentar ketika Adik laki-laki menyelamatkan Rong Rong, token ini akan membantu Adik Kecil. "
Xiao Yan sama sekali tidak menolak, tapi dengan senang hati menerima token itu.
Xiao Yan tahu apa arti token ini. Ketika mereka memasuki Hutan Berburu Jiwa, para penjaga segera menjadi hormat setelah tanda yang diambil oleh Grandmaster, meskipun itu hanya tanda kecil. Tapi itu melambangkan status dan identitas seseorang.
Seven Treasure Glazed Tile School adalah salah satu dari 3 Sekte Benua Douluo, dan token mereka pasti dapat memainkan banyak peran.
“Apakah Little Brother datang ke Spirit Beast untuk membunuh Spirit Beast?” Pedang Douluo tiba-tiba bertanya.
Xiao Yan mengangguk, lalu berkata: "Saya datang dengan Guru, mereka masih di sana!"
Mendengar kata-kata Xiao Yan, Chen Xin tertarik, dan bertanya, "Siapa Tuanmu?"
Xiao Yan menjawab: "Mereka semua memanggilnya Grandmaster!"
"Grandmaster?"
"Itu dia!"
Pedang Douluo berbisik karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu's Ultimate God of War
AcciónMembawa sistem melahap melalui Benua Douluo dan menjadi saudara dari Xiao Wu, membangunkan buku terakhir dari Roh misterius. Setelah itu, Xiao Xun tak terkalahkan dan tersenyum pada Douluo! Xiao Wu: "Saudaraku, apakah kamu terbuka? Mengapa kamu begi...