Bab 061
Xiao Yan Ketika dua Cincin Roh dilepaskan, bahkan ketiga Kaisar Roh merasa bahwa Xiao Yan tidak mudah.
Bayangkan, bagaimana mungkin seorang anak memiliki cincin roh 10.000 tahun dan cincin roh seratus ribu tahun?
Kecuali cincin roh adalah hasil dari pengorbanan, bisakah seorang anak menahan tekanan cincin roh seribu tahun?
Ini jelas tidak mungkin, bahkan Holy Maiden dari Spirit Hall mereka!
Jadi, anak ini sama sekali bukan anak biasa.
“Kekuatan rohnya pasti lebih dari 20 level!” Saat ini, 10.000 Dura berkata dengan mata lebar.
“Dia seharusnya lebih dari sekedar Spirit Grandmaster. Dia mungkin Penatua Roh, atau bahkan Leluhur Roh, tapi dia belum memasang cincin roh itu saja! " 10.000 mata tajam Dudu Luo menunjukkan kekuatan Xiao Yan yang sebenarnya.
"Membunuh!" 10000 Dura berteriak, dan Shadow Cheetah tiba-tiba keluar.
Dia tidak berani peduli lagi, tepat sebelum tahanan yang kosong itu terlalu ceroboh untuk diberhentikan oleh Xiao Yan, dia melancarkan serangan langsung terhadap Xiao Yan.
"Serangan bayangan!"
Tiba-tiba, Shadow Cheetah bergerak menuju Xiao Yan dan bergegas. Dalam pukulan ini, dia bergegas ke Xiao Yan dengan tekad untuk membunuh.
Mungkin serangannya sedikit tidak menyakitkan bagi Vajra liar, tapi Xiao Yan hanyalah seorang anak berusia 6 tahun. Bahkan jika dia memiliki bakat alami yang luar biasa, dia hanya seorang Leluhur Roh. Selain itu, Rohnya bukanlah Roh yang bertahan. Jadi serangannya bekerja sangat baik untuk Xiao Yan.
Dia bergerak menuju Xiao Yan dan menyerang, memukul Xiao Yan.
Tubuh Xiao Yan langsung Hancur!
Dia aneh. Apakah dia baru saja membunuh Xiao Yan?
Dia merasa Xiao Yan sama sekali tidak lemah.
Nyatanya, dia merasa benar, dan tiba-tiba dia menemukan nafas yang kuat di belakangnya.
“Pembunuhan ajaib!”
Xiao Yan yang baru saja dihancurkan olehnya hanyalah hantu yang diciptakan Xiaos oleh Xiao Yan dengan pembunuhan hantu, yang tujuannya adalah untuk membujuknya.
"Tidak baik!" Tahanan kehampaan berteriak dengan cepat, dan kemudian melepaskan sangkar itu langsung untuk menjebak Xiao Yan.
Saya melihat siluet Xiao Yan berubah dan melarikan diri dari kandang.
"Mati!"
Xiao Yan dengan dingin berkata.
Tiba-tiba, semua hantu terkonsentrasi pada satu titik, Pedang Tulang Xiao Yan melekat di tangan, dan bergerak menuju Shadow Cheetah yang terbunuh di masa lalu.
Shadow Cheetah sangat cepat, dan dia segera bereaksi dan bergegas kembali.
Tapi saat ini, sudah terlambat untuk mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu's Ultimate God of War
ActionMembawa sistem melahap melalui Benua Douluo dan menjadi saudara dari Xiao Wu, membangunkan buku terakhir dari Roh misterius. Setelah itu, Xiao Xun tak terkalahkan dan tersenyum pada Douluo! Xiao Wu: "Saudaraku, apakah kamu terbuka? Mengapa kamu begi...