PROLOG

195 88 239
                                    

Hai readers salam kenal semuanya
Makasih buat yang udah mau mampir kesini
Semoga nyaman dan jadi zona ternyaman
Jangan lupa vote+coment nya
Selamat Membaca
 

Tissa Andayani (Ica)

    “Bagiku cinta bukan lah sekedar saling mencintai tapi juga saling melengkapi."

Cewek kalem super nyantai dan cuek ini ,salah satu siswa SMA Negeri 4 di Yogyakarta daerah Magelang Tegalrejo yang baru saja menginjak kelas 12.Ica pindahan dari sekolah SMA Negeri 2 di Yogyakarta Karangwaru Tegalrejo,di karenakan jarak tempat bekerja ayah nya lebih dekat ketimbang harus di Karangwaru.

Tissa Andayani teman-teman dekat nya biasa memanggil ica,dia lahir dari keluarga yang sederhana tapi baginya sangat sempurna.Bagi nya keluarga adalah segala nya apapun yang terjadi pada dirinya dia tak pernah segan bercerita pada orang tua nya entah itu percintaan atau persoalan sekolah nya.

Dari nama nya Ica sudah pasti ceria dan selalu bahagia walaupun kisah percintaan nya selalu rumit tapi dia menganggap itu biasa.Predikat jomblo yang membuat dia terkenal bagaimana tidak seorang Ica yang sangat cantik jomblo?Ica hanya senang dengan kejombloaan nya karena dia bisa bebas tanpa terikat percintaan yang rumit seperti teman teman nya itu.

Disekolah lama nya dulu Ica memiliki teman dekat yang sangat dekat tapi umur nya lebih tua dari Ica berjarak 2 tahun.Dulu saat pindah dari kota  Karangwaru Ica masih kelas 10 SMA dan teman dekat nya kelas 12 ,namanya Talia Sandrina Ica biasa memanggil dengan sebutan Yaya,Yaya sering cerita tentang teman nya yang sering menanyakan Ica pada Yaya namun Ica santai menanggapi dengan sikap cuek nya itu.Ica juga sering menerima pesan singkat dari teman Yaya itu . Menurut nya mungkin si laki-laki itu hanya iseng , begitulah sikap cuek nya Ica ga kekontrol.

Gian (Ian)
“Dalam hubungan suatu masalah akan selalu ada tapi itu bisa menjadi penguat hubungan agar bertahan lama.”

   
GIAN ,nama yang simpel tapi tidak dengan orang nya , ketimbang dengan namanya yang simpel orang nya lebih ribet karena banyak bicara dan rusuh ,lebih terkesan tergesa-gesa,ego yang tinggi juga mementingkan diri sendiri tapi ada sisi baik nya humoris berlebihan juga mandiri tidak pernah melibatkan orang tua nya untuk kepentingan diri sendiri nya bila pun iya itu hanya saat keadaan mendesak.Gian merupakan teman dekat nya Talia teman curhat Talia mereka kalau di satukan pasti ribut terus.

*****

ICA :
ANEH!udah punya pacar ko berasa masih sendiri ya,apa karena kelamaan jomblo ya....batin Ica saat mendapati wajah nya di cermin.

"..CA..",panggil Dodi Ayahnya.

Merasa namanya terpanggil,Ica pun segera bergegas meninggalkan kembaran nya yaitu pantulan cermin hehe...

"Ada apa yah?"tanya Ica.

"Ciee yang udah punya pacar nih ga bilang-bilang sama ayah nya,udah melepas predikat jomblo nih?"Celetuk ayah nya.

"Apaan sih ayah...tau dari mana lagi?aku tuh bukan ratu jomblo yah cuman emang lagi pengen sendiri aja yang suka mah banyak" Kepedean Ica sedang meledak-ledak.

"Ayah ga bilang kamu ratu jomblo loh hahaha,ayah tau dari mama,tadi mama mu cerita katanya anak sulung ayah lagi jatuh cinta."Goda Ayah pada Ica.

"Ih ayah ini nyebelin yah,aku tuh belum jatuh cinta,orang aku masih ngerasa jomblo hahaha"...sambil bergegas ke kamar nya lagi.

"Anak kita udah gede yah".Ujar Amy mama nya Ica.

"Siapa dulu ayahnya ganteng,baik hati juga suka bikin Mama bahagia kan".Goda ayah pada ibu.

"Ayah itu PD banget yah"..Celetus ibu pada Ayah sambil bergegas meninggalkan ayah nya.

Setelah berbincang-bincang dengan ibu dan ayah nya pun Ica kembali ke kamar sambil memikirkan pacar baru nya itu.

"Semoga Gian bisa membuat aku bahagia dan mengobati hatiku yang pernah luka,semoga aja aku bisa mencintai Gian sebagaimana dia juga mencintaiku.

#SuaraAuthor

Makasih buat yang udah mau mampir kesini.

Jangan lupa vote and coment nya ya.

Karena satu vote and coment kalian adalah salah satu apresiasi bagi pengarang untuk melanjutkan karyanya🤗



Sebuah Usaha MengikhlaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang