Assalamualaikum semua para pecinta haluan😂
Alhamdulillah hari ini bisa update Sebuah Usaha Mengikhlaskan,di karenakan lagi sibuk sama sekolah jadi mohon maaf ya teman-teman.
Oh iya gimana kabar nya ? Alhamdulillah sehat-sehat terus ya teman-teman,aamiin.
Apa kabar gebetan,pacar,mantan nya nih?udah peka apa masih harus di kodein terus?😂
Buat temen-temen semuanya semangat baca Sebuah Usaha Mengikhlaskan dan semangat buat kasih Vote dan Komen sebanyak mungkin ya.Biar aku nya semangat update lagi.
Dan semoga makin suka sama cerita Sebuah Usaha Mengikhlaskan.
****
Tak terasa Ica sudah menjalin hubungan dengan Gian selama 3 bulan ,tak jarang-jarang nya Gian selalu memberikan ucapan anniversary setiap bulan nya.
Terkadang Ica selalu geli dengan ucapan itu,karena Ica merasa hubungan ini seperti menstruasi tiap bulan selalu ada ucapan.
Mungkin memang romantis tapi Ica merasa geli mau bilang takut menyinggung nya ya akhirnya Ica hanya bisa diam ,sikap Ica yang tak enakan itu kadang membuat dia resah tapi bagaimana lagi dia takut menyinggung perasaan kekasih nya.
Dan di 3 bulan hubungan ini juga Ica sudah menunjukkan benih-benih cinta yang tumbuh di hati nya untuk Gian.
Dan Gian pun benar-benar sudah sangat jatuh pada cinta nya ke Ica,alih-alih Ica tak ingin tertipu dengan hubungan ini dia takut nya hanya di permainkan.
Tapi setiap kali Ica bertemu dengan nya ia selalu mencari sirat kebohongan di mata Gian,tapi dia tak menemukan sedikit pun itu.
Maklum dua insan yang sedang di mabuk cinta, wallpaper wa nya di ganti oleh foto pasangan nya,semua sosial media nya berkaitan dengan hubungan nya,semua seolah olah berubah tapi Ica menganggap itu wajar nama nya juga lagi kasmaran.
Dia benar-benar bahagia dengan perbuatan Gian yang kian hari kian membuat Ica berbunga-bunga.
Tiba tiba suara hp Ica berdering...
Tring....Ada pesan masuk dari sahabat nya itu..
Kinan: " Lo jadian sama ka Gian?".
Ica : " iya udah 3 bulan ".
Kinan : " Loh ko lu mau sih sama dia ".
Ica : " Lah emang nya kenapa nan? ".
Kinan : " engga ".
Seketika Ica langsung berpikir apa yang maksud yang di katakan Kinan barusan itu.Ya Kinan Anantasya, sahabat karib nya dari sekolah menengah pertama sampai sekarang dan mereka pun satu sekolah hanya berbeda jurusan.
Otak Ica mulai terus berpikir tentang perkataannya Kinan barusan.
Ya emang aku juga tau masalalu Gian dulu,dia memang playboy sekali semua wanita dia jadikan pacarnya tapi itu dulu,lagi pula kata Yaya bila Gian sudah cinta dia takkan menyia-nyiakan orang yang dia cinta,dia akan setia.Jadi mana mungkin Gian seperti itu,Ica juga tau dulu Gian menyimpan banyak foto wanita salah satu nya Ica,itu pun kata Yaya,tapi sekarang tidak mungkin karena Gian juga pasti berpikir bahwa dia sekarang sudah dewasa tak mungkin melakukan itu semua.Batin Ica.
"Terkadang cinta membuat kita lupa akan segalanya ,menutup rapat kuping dan mata atas ocehan ocehan dan perbuatan para netizen".
Bahkan kini Gian sudah berani bertamu dan menemui orang tua Ica.
Tapi Ica masih malu-malu untuk pertemuan pertama nya atau lebih tepat pertemuan pertama saat sudah menjalin hubungan karena dia sering bertemu dulu saat di sekolah mungkin ini pertemuan yang sangat berbeda, karena beda nya pertemuan ini penuh cinta.
Saking malu nya Ica dan dia berpikir bagaimana nanti saat bertemu apakah dia akan bicara atau hanya menjadi patung saja di depan Gian .
Ica pun berdandan seadanya , karena dia tidak suka berlebihan seperti wanita-wanita di luar sana.Hanya supaya lebih menarik saja di depan Gian.
Lebih baik aku ajak Yaya aja ya biar mencairkan suasana kan dia temen nya.Batin Ica.
Pesan masuk dari Ica...
Ica :" Lo sekarang ke rumah gue ya".
Yaya:"Ngapain?".
Ica :" Udah buruan".
Tak selang beberapa menit Yaya pun sudah ada di depan rumah Ica.
Yaya : " Ada apa sih?".
Ica :" Gian mau ke sini Ya.Seru nya yang muka nya udah memerah kaya kepiting rebus".
Yaya :"Seriusan?tanya Yaya yang sedikit kaget".
Ica :"Ya iya dong sekarang dia lagi di jalan Ya.Gue ngajak Lo kesini itu biar bisa mencairkan suasana soal nya gue ga tau harus gimana ya".
Yaya :"Yaelah elu kaya yang baru pertama kali aja pacaran sih,sampe gerogi gitu.Tawa Yaya pun pecah".
Ica :"Udah ah bukan waktu nya ketawain gue sekarang lo anter gue ka bawah takut nya Gian nanti nyasar".
Tak mau banyak bicara akhirnya Yaya dan Ica pun ke bawah untuk menunggu Gian.
Tiba -tiba..
Ada motor di bawah,seketika Ica kaget dan langsung menanyakan pada Yaya.
Ica :"Ya liat di bawah ada motor berhenti terus kaya yang kebingungan gitu sambil mainin hp nya".
Yaya :"Kenapa lo ga ngecek hp sih ,jangan jangan itu Gian lagi mastiin di sini apa bukan".
Ica :"Oh iya ya bner juga.Deretan gigi rapi nya terekspos".
#cuapcuapauthor
Gimana part ini ?bikin baper gak?
Terus baca Sebuah Usaha Mengikhlaskan , support Sebuah Usaha Mengikhlaskan dan suka terus Sebuah Usaha Mengikhlaskan.
Ayo ajak temen-temen kalian, saudara-saudara kalian,tetangga kalian dan keluarga kalian untuk baca Sebuah Usaha Mengikhlaskan.
Jangan lupa juga buat COMMENT dan VOTE yang selalu di tunggu dari kalian semua.
Kalian juga bisa follow Instagram @wattpadnisff.
Terima kasih semuanya dan selalu cinta Sebuah Usaha Mengikhlaskan ya🤗
Salam hangat buat kalian semua🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Usaha Mengikhlaskan
RandomKisah ini berawal dari seorang gadis yang cuek,memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari teman-temannya, cenderung lebih mementingkan orang lain di banding diri nya sendiri di banding kebahagiaan nya sendiri .Dia adalah Tissa Andayani gadis yang...