Assalamualaikum reeaders
Gimana kabar nya? Alhamdulillah semoga sehat selalu yah, aamiin.
Apa kabar gebetan nya udah peka belum ?kalo belum nanti aku tanya lagi ya.
Oke buat yang udah mampir ke cerita ku makasih banyak banget dan semoga tetep nyaman juga setia sama cerita nya ya gais.
Jangan lupa vote+coment nya
Dan selamat membaca ya^^****
Pesan dari Gian
Tringgg
Gian:"Pagi pacar."
Ica:"Pagi juga pacar."
Jika chating dengan Gian Ica selalu senyum senyum mungkin Ica sudah mulai jatuh hati pada Gian.Ica jadi ingat waktu pertama kali Ica kenal dengan nya.
Saat itu Ica sudah mengenal Gian cuman tidak terlalu akrab,Gian sering menanyakan kabar jomblo Ica pada Yaya ,sering memberikan pesan singkat ,puisi,kata kata,namun Ica tak membaca nya hanya menyimpan entah mungkin dia malas membaca nya yang dia tau semua laki laki buaya kecuali ayah nya hehe .
Ketika dia sudah di kecewakan pasti rasa percaya nya susah kembali maka dari itu dia susah di dapatkan itu alasan Ica jomblo dia tak ingin sakit hati lagi hanya karena laki laki .
Seketika Ica tersenyum membaca surat dari Gian 2 tahun silam dan Ica baru pertama kali membaca nya hari ini benar benar Ica kagum dengan puisi puisi Gian juga kata kata nya tapi entah itu dari Mbah Google atau murni dia sendiri yang buat .Selama ini walaupun Ica tak membaca surat itu setidaknya Ica menyimpan nya dengan rapi.
Ica juga sempat tidak suka akan Gian yang terlalu mendekati nya mungkin Ica risih dan sekarang Ica kembali senyum senyum lagi karena yang dulu dia benci kini Ica sukai.
Jangan membenci seseorang semua bisa berbalik cinta begitu puln sebaliknya ketika kita terlalu mencintai seseorang ujung ujung nya akan membenci nya,semua hanya butuh sewajarnya dan sesuai porsinya.
Ica sempat membiarkan Gian yang selalu mendekati nya,jujur saja Ica orang yang sangat cuek jika ia tak suka dengan orang nya ia takan menanggapi nya.Dia lebih mementingkan kenyamanan hati nya ,bukan karena egois tapi kenyataan nya kita perlu membahagiakan diri sendiri ketimbang orang lain .
Sebelum membahagiakan orang lain apakah kita sudah bahagia?
Dan Ica juga tidak mau menyakiti perasaan orang lain,lebih baik tegas tapi sakit,dari pada di bohongi dengan kebahagiaan yang tak nyata.Tak terima atau terima itu urusan mereka .
Tapi Ica juga tidak tau kenapa rasa ini bisa timbul tanpa tapi,seolah-olah dia seperti mencintai nya.
Sampai akhir nya Ica menjalin hubungan dengan nya,yang Ica tau Ica bahagia karena dia bukan orang yang romantis tapi humoris ,meskipun Ica belum tau sebenarnya sikap Gian bagaimana ,tapi setidaknya Ica mencoba dulu siapa tau nyaman.
****
"Woy ngelamun aja",teriak Yaya sambil menepuk bahu Ica.
"Ih ya kenapa sih orang lagi asik gini",bantah Ica yang tak terima lamunan nya di buyarkan.
"Ngelamunin apa sih?"
"Aku lagi ngelamunin cowo itu ko bisa ya aku jatuh cinta sama dia , padahal dulu kan engga."
"Aduh ca perasaan itu ga ada yang tau dan ga pernah tau kapan rasa itu timbul yang kita tau jantung kita berdebar saat di dekatnya."
"Udah mulai deh bucin,udah ah aku ga mau rasa ini terlalu dalam,karna yang namanya jatuh cinta itu harus siap jatuh dalam cinta."Ujar Ica so so an paham tentang cinta.
"Dalem banget tuh kata kata,situ belajar di mana?",ledek Yaya.
"Aku ga belajar cuman menuntut ilmu di PT Cinta sejati haha".
Seketika mereka pun ketawa dengan percakapan yang mungkin receh
Tapi semakin kita bersyukur dengan apa yang ada hal kecil pun terasa kebahagiaannya.
****
#CuapCuapAuthor
Gimana part ini suka ga?masih penasaran?
Jangan lupa buat ajak teman-teman kalian,saudara -saudara kalian,tetangga kalian dan keluarga kalian untuk baca SEBUAH USAHA MENGIKHLASKAN ^^
Jangan lupa juga buat COMENT dan VOTE yang selalu di tunggu dari kalian^^
Kalian juga bisa follow Instagram @wattpadnisff.
Salam bahagia buat kalian semua🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Usaha Mengikhlaskan
RandomKisah ini berawal dari seorang gadis yang cuek,memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari teman-temannya, cenderung lebih mementingkan orang lain di banding diri nya sendiri di banding kebahagiaan nya sendiri .Dia adalah Tissa Andayani gadis yang...