Dicerita ini aku ingin buat berbeda sdikit dgn menyelipkan karakter lain yg aku pasangkan dgn SAKURA HARUNO & harap" sang pembaca pun akan menyukainya...
Selamat membaca..
.
.-Mempunyai sahabat lelaki bkn laa seburuk yg aku kira..
Aku Sakura Haruno akan berbagi kisahku tentang dia & dirinya.
Percintaan segi itu mngkin sdh biasa namun apa yg sdh di takdirkan itu memang diluar keinginan hati.-Beberapa tahun yg lalu..
"Sakura.. apa yg kau pikirkan.Cepat laa ino sdh menunggu mu." teriak mebuki ibu sakura dari lantai bawah.
"Tunggu laa sbentar kaa-san,aku akan segera turun."
Tap..
Tap..
Tap..
"Aku berangkat dulu kaa-san. Mmuaahh.." kata sakura terburu-buru dgn mengecup pipi mebuki.
"Anak ni.. iya sudah,hati-hati di jalan." ucap mebuki.
Sedangkn ino menunggu di luar serasa sdikit kesal.
"Ohayo.. pig." ucap sakura.
"Aku bisa mati kebosanan karna menunggu dirimu,forehead."
"Gomen.. gomen.. semalam aku lupa meletakkan kertas soalan.Jadi aku harus mencarinya dulu.. hehe." kekeh sakura dgn wajah tnpa bersalah.
Sedangkan ino masih dgn wajah cemberutnya."Karna hari ni kamu sdh mmbuat aku kesal & bete.Aku ingin kamu mentraktirku makan di kantin."
"Heee... ino,tapi.."
"Tidak ada tapi-tapi & aku tidak mau mendengarkn alasan apapun darimu." ucap ino dgn menarik tangan sakura agar jalan mereka seimbang.
Namaku sakura haruno,umur 18 thn & sekolah SMA di konoha semester 1.
Begitupun dgn diriku ino yamanaka sahabatku jg satu sekolah & satu kelas dgn diriku. Yg mmbuat berbeda hanya umur kami,ino lebih tua setaun dariku.Sesampei kami disekolah.. sebenarnya aku merasa risih dgn teman satu kelas yg bernama rock lee. Dia terlalu berlebihan menyukai diriku & selalu menyatakan cinta... walaupun aku pernah menolaknya.Tetapi dia tetap saja pantang menyerah,sehingga ino pun ikut campur utk membela diriku.
Ditempat lain..
"Kau hanya memandangi si pinky hampir setiap hari dari kejauhan.Kenapa kau tidak memberitaukan saja padanya." ucap pemuda tampan berambut pirang panjang.
"Ckk.. bkn urusanmu,dei." kata pemuda bermata onyx yg tidak kalah tampannya dari temannya itu.
"Aku tau kau menyukainya,saat dia datang utk menemui adikku & dia memang seorang gadis yg sgt imut n manis."
"Tapi aku rasa ino juga akan patah hati kalo seandainya dia tau,kalo kau menyukai sakura. Diam-diam jg ino mengagumimu,itachi." ucap deidara."Adakalanya jg tidak semua harus diungkapkan. Jadi sebaiknya kau diam saja." kata itachi sedikit kesal & berlalu pergi.
Uchiha itachi.. baru memasuki umur 21 taun & masih sekolah SMA semester 3 di konoha. (Karena kejadian sebelumnya selalu membuat ulah di sekolahan,makanya harus tertinggal di kelas & deidara sebagai sahabatnya hanya bisa pasrah menuruti kemauan temannya yg satu ini.)
Seorang anak pengusaha kaya raya di konoha & keluarga itachi memilih menetap di luar negri. Sedangkan itachi dia enggan mengikuti keluarganya yg berpindah negara.
Itachi tinggal di konoha hanya dgn sang kakeknya yg bernama uchiha madara,yg masih gagah mengelola perusahaannya yg berada disini.
___________________________________Tok...
Tok..
Tokk..
Ceklekk... -suara pintu di buka.
"Hai,senpai.... kaa-san menyuruhku utk memberimu bento makan malam." kata gadis berambut merah muda itu tersenyum manis.
"S-sakura..." ucap pemuda berwajah masker & berambut perak itu menahan pipinya yg mulai merah merona setelah melihat gadis pink tadi.
"Senpai... kenapa kau diam sja,apa kau tidak mau makananmu."
"Eh,tidak.. bkn begitu. Aku akan mengambilnya & terimakasih,sakura."
"Kalo begitu aku pulang dulu & selamat malam,senpai." ucap sakura melambai tangan & pergi.
Hatake kakashi.. umur 25 th & masih pelajar di universiti. Semenjak jadi pelajar kakashi menyewa rumah di ibu sakura & sdh lama dia menyewa disana.
Tentang asal-usulnya dia enggan bercerita wlaupun mebuki sdh menganggapnya seperti anak sendiri.Misterius gitu....
.
.
.Utk ceritanya sampei disini dulu..
Mau tau kelanjutanya. Harap bersabar karna author pun punya kesibukan masing" & mungkin SLOW UPDATE..Mohon dukungannya dgn memberi like & komen biar tetap semangat dgn ide" di kelanjutannnya.
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸Love is Never Guilty🌸 {End}
RomanceIni adalh ceritaku yg ke-2. . . WARNING..!! cerita ini hnya utk dewasa & fiksi belaka.. harap bijak membaca. karakter aku pinjam dari film naruto tapi cerita versi dariku asli. -Masih bercerita tentang seorang gadis yg bernama SAKURA HARUNO ini adl...