Sdh seminggu sakura & itachi resmi menjalinkn hubungan sbagai sepasang kekasih secara diam-diam dari teman-teman sekolahnya.
Dan sejak kejadian di hari itu juga kakashi jarang kelihatan.Flashback..
"Senpai.. terima kasih karna sdh menolong kaa-san & mnjaga rahsiaku ni." kata sakura dgn tersenyum & sedikit membungkukkan diri sbagai rasa hormat.. tatkala dirinya sdh sampai didepan pintu rumah.
Sdgkn kakashi masih menatap gadis merah muda itu dgn pandangan yg susah di artikan.
Disuatu malam hari,kakashi terbangun dari mimpinya & mendengus pelan.
"Ha-aah.. sakura. Sial,kenapa aku harus mimpi brcumbu dgn sakura." kata kakashi dgn nafas yg tidak teratur & fikirannya pun berkhayal tentang gadis pink itu.
Lalu dirinya beranjak dari kasurnya & mngambil air minum di kulkas.
"Apakah mungkin aku menyukai,sakura." batin kakashi bertanya dlm dirinya sendiri.
____________________________________"Forehead,akhir-akhir ni kau sllu pulang sendiri.Apa kau mncoba mnghindariku atau ada yg kau coba sembunyikn." tanya ino.
"K-knapa kau tanyakan hal yg aneh & yg bukan-bukan,pig." ucap sakura salah tingkah dgn menyelipkn rambutnya ke telinga.
Ino menatap wajah sakura tajam & setelah itu menghela napas pelan dgn menepuk pundak sahabatnya itu.
"Sakura.. kau pun taukan kalo aku menyukai itachi-kun. Tetapi akhir-akhir ni juga aku mendapat kabar kalo itachi-kun sdh mempunyai seorang kekasih.. aku merasa patah hati sekali." ucap ino menunduk lesu dgn wajah muramnya.
Sakura hanya bisa diam ambigu & merasa bersalah tatkala dirinya melihat sahabatnya itu.
"P-pig.. walaupun kau menyukainya. Apakah mungkin uchiha itachi akan menyukai dirimu." kata sakura dgn berhati-hati & ino hanya menatap sakura dgn menyerngitkn alisnya.
"B-bagaimana kalo kau mncoba utk mengatakan perasaanmu padanya." ucap sakura lagi.
"Sakura.. apa kau yakin,apa aku harus memberitaukan perasaanku ini padanya & bagaimana kalo seandainya dia menolakku,forehead."
"Kau jangan berfikir trlalu jauh dulu & apa salahnya kalo kau mncoba,pig."
"Baiklah.. kalo begitu aku akan mencoba & berusaha utk mendapatkn itachi-kun. Sakura..arigato."
Lalu ino pun duduk dgn semangatnya & sakura hnya bisa tersenyum dgn palsunya. Sdangkn hati sakura,dia tidak dapat menerima namun karna tidak ingin menyakiti hati sahabatnya itu jadi dia hnya bisa berpura-pura.
.
.
.Kriing.. kriingg... kriing..
Nada dering ponsel sakura pun berdering & tertera nama sang kekasih.
"Halo..." ucap sakura mnjawab panggilan ponselnya.
"Sakura.. kau dimana. Kenapa kau tidak menungguku di tempat biasa."
"A-aku... aku merasa tidak enak badan jadi aku pulang duluan & maaf krna aku lupa utk mmberitauknnya padamu itachi-kun." suara sakura lesu.
"Kau sedang tidak berbohongkan,sakura."
"Tidak... aku berkata benar itachi-kun."
"Baiklah,kalo memang seperti itu. Kau istirahat laa & jgn lupa minum obat,sayang."
"Hn.. terima kasih itachi-kun."
Lalu mereka menutup pembicaraan masing-masing. Sakura mnghela napas panjang & membantingkn tubuhnya di kasur. Menatap langit-langit di dalam kamarnya & pikirannya pun merasa kacau.
Terdengar suara dari rumah sebelah & sakura pun melihat dari jendela kamarnya. Sakura melihat kakashi yg baru pulang memasuki rumahnya.
"Senpai.. apakh aku hrus menemuinya." batin sakura & tatkala pikirannya terlintas ingin curhat dgn pemuda perak tersebut.
Lalu gadis pink itu pun berlari keluar rumah & menuju kost-san kakashi.
Tok.. tok.. tok...
Sakura mengetuk pintu kost-san kakashi,namun tiada respon dari org yg berada di dalam. Sakura sempat berpikir utk kembali kerumahnya,namun saat tangannya memegang besi pintu & memutarknnya trnyata pintunya tidak di kunci. Sakura coba membuka pintu dgn pelan & memasuki kost-san. Gadis merah muda itu mencari & memanggil nama kakashi namun tiada jawaban.
Sehingga kakashi pun muncul & keluar dari kamar mandi. Dgn handuk yg melingkar di pinggangnya,terlihat tubuh kekar & berototnya. Rambut yg masih basah mncoba dia keringkan dgn handuk yg dia selipkan dileher & sakura pun merasa sangat kaget saat pertama kali dapat melihat wajah tampan kakashi tanpa masker yg slalu pemuda itu pakei.
Kakashi pun ikut terkejut juga melihat kehadiran sakura di dalam kost-san nya.
"Sakura.."
"S-s-senpai.. " suara sakura bergetar & menunduk menyembunyikan wajahnya yg sdh terlihat merah sekali. Sakura pun merasa tubuhnya hampir lemas saat melihat pemandangan yg di depan matanya sekarang ni.
Sakura mencoba berbalik badan & berniat utk keluar dari sana namun kakashi berhasil meraih pergelangan tangan sakura & mencegahnya.
"Sakura.. ada apa."
"Ehm.. eergh.. tidak apa-apa senpai & maaf karna sudah lancang masuk ke dalam rumah." ucap sakura masih dgn wajah menunduknya & tidak berani utk menatap pemuda itu.
Lalu sakura pun melepaskn tangan kakashi dari pergelangannya & berlalu pergi.
Sakura pun kembali ke kamarnya & jantungnya pun merasa berdetak tidak karuan. Tatkala matanya masih terbayang-bayang wajah kakashi.
"Aarghh.. kenapa aku selalu jdi memikirkanmu,senpai." gerutu sakura.
.
.
.Slow update utk kelanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸Love is Never Guilty🌸 {End}
Storie d'amoreIni adalh ceritaku yg ke-2. . . WARNING..!! cerita ini hnya utk dewasa & fiksi belaka.. harap bijak membaca. karakter aku pinjam dari film naruto tapi cerita versi dariku asli. -Masih bercerita tentang seorang gadis yg bernama SAKURA HARUNO ini adl...