Di pagi hari yang cerah, Lisa sudah tiga kali bolak-balik kamar mandi, mengeluarkan isi perutnya karena rasa mual yang dirasakan pasca konsumsi alkohol semalam.
Rambut panjang berwarna ash grey yang biasa ia gerai, Lisa ikat menjadi sebuah kuncir kuda. Sementara wajahnya yang masih menggunakan make up, tampak jauh lebih pucat dari yang seharusnya.
Lisa sudah memasak sup untuk menghilangkan hangover, namun karena terlalu sibuk bolak-balik, ia belum sempat memakannya. Alhasil, hidangan yang ada di mangkuk putih tersebut mulai mendingin.
Merasa baikan, Lisa menghampiri meja makannya dan menyendok sup yang ia buat dengan cepat. Rasa supnya sangat pait, tergolong aneh, namun karena kasiatnya yang manjur, Lisa menahan diri untuk menyantapnya.
Belum selesai kesialannya, ponsel Lisa berdering nyaring, menandakan adanya panggilan masuk. Entah dari siapa, Lisa tidak tahu.
Ia ingin mengabaikan, namun kebisingan yang timbul dari nada dering membuat sakit kepala Lisa bertambah. Maka dari itu, dengan terburu ia meraih ponselnya dan mengangkat panggilan tersebut.
"Ha-"
"Lisa lo pacaran sama Jaehyun?!"
Pekikan di sebrang sana membuat kening Lisa mengernyit, kedua alisnya menukik tajam mempresentasikan kebingungan yang ia rasakan. Perlahan, ia menjauhkan benda pipih tersebut dari telinga.
Belum sempat sang manager kembali berbicara, Lisa mematikan sambungan telepon begitu saja. "Kalo ngomong suka ga dipikir," Makinya pada benda pipih seharga satu buah motor tersebut.
Tidak mau ambil pusing, Lisa kembali menyantap supnya dan menghabiskan makanan aneh tersebut tanpa tersisa. Sore nanti ia harus merekam konten terbaru, sehingga sebelum itu ia membutuhkan keadaan diri yang fit.
Lisa adalah seorang content vlogger yang cukup ternama, dengan jumlah pengikut yang hampir menembus angka delapan juta. Parasnya yang cantik, serta proporsi tubuh sempurna memudahkannya untuk terjun ke dunia yang saat ini ia geluti.
Meski basisnya di Korea Selatan, audience Lisa sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Terima kasih kepada kemampuan berbahasa inggrisnya yang baik.
Range untuk endorsement yang ia terima juga sudah mengalahkan gaji seorang manager kantor bumn, menjadikannya satu dari sekian influencer sekaligus youtuber yang dikagumi khalayak ramai.
Namanya acapkali disandingkan dengan beberapa seleb Korea Selatan ternama, dari model sampai idol. Skandalnya mengencani beberapa artis papan atas bukan sesuatu yang asing bagi publik, dan Jaehyun adalah salah satu yang paling getol disandingkan dengannya.
Hal tersebut dimulai saat pertemanan Lisa dengan adik sepupu pentolan boygroup NCT, yang juga adalah seorang idol, terkuak. Fakta ini menyebabkan banyaknya spekulasi diantara fans bermunculan, terlebih saat Lisa dan Jaehyun mendatangi private party yang Yeri adakan untuk ulang tahunnya.
Sejauh ini, Lisa tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, selama rumor tidak mendasar tersebut tidak menganggu karirnya, karie Jaehyun, maupun Yeri, ia tidak masalah. Lisa menganggap hal itu adalah satu dari sekian konsekuensi yang ia miliki sebagai publik figur.
Namun pertanyaan managernya di telepon tadi sedikit banyak membuat emosi Lisa memuncak, kesal dengan perkataan nonsense yang si perempuan katakan. Mungkin emosinya dipicu oleh kondisi tubuhnya yang juga sedang tidak baik, sehingga ia menjadi lebih sensitif dan berapi dari biasanya.
Apapun itu, yang jelas pagi ini kesialannya memang tengah menumpuk.
Ding
Ding
KAMU SEDANG MEMBACA
Edelweiss (jjh.lmb)
Fanfiction"𝑩𝒆𝒄𝒂𝒖𝒔𝒆 𝒐𝒇 𝒉𝒐𝒘 𝒉𝒊𝒈𝒉 𝒖𝒑 𝒕𝒉𝒆 𝑬𝒅𝒆𝒍𝒘𝒆𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒓𝒆𝒘, 𝒊𝒕 𝒂𝒍𝒔𝒐 𝒄𝒂𝒎𝒆 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒂 𝒔𝒚𝒎𝒃𝒐𝒍 𝒐𝒇 𝒄𝒐𝒖𝒓𝒂𝒈𝒆, 𝒃𝒓𝒂𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒂𝒏𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆." ××× jaehyun x lisa short story collection ××× jolinalalisa