HAPPY READING ALL💕
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN CARA VOTE DAN KOMEN:)
THANKS UDAH MAMPIR🙏Suatu hari, Citra sedang berjalan pulang menuju rumahnya. Dia baru saja pulang dari sekolah. Saat di perjalanan dia melihat sebuah mobil yang melaju kencang dari kejauhan. Dan Citra melihat ada seorang nenek-nenek yang mau menyebrang tanpa melihat kiri kanan. Lalu Citra berlari dan mendorong nenek tersebut hingga nenek itu menjauhi jalan, syukurlah nenek itu tidak mengalami cidera. Tapi tidak dengan Citra, dia terserempet oleh mobil itu dan mengalami luka yang cukup parah di bagian kakinya. Meskipun kakinya terluka, Citra tetap berusaha berjalan menghampiri nenek itu untuk menanyakan keadaannya. Tapi dia tidak bisa karena kakinya terlalu sakit. Akhirnya Citra menghampiri nenek itu dengan cara merangkak.
(Btw dia korban tabrak lari dan disitu hanya ada beberapa orang aja)
"Nenek gapapa kan?" tanya Citra.
"Nenek gapapa nak, terima kasih sudah menolong Nenek" ujar nenek dengan nada sedikit bergetar.
"Syukurlah kalau nenek tidak apa-apa" ucap Citra sambil tersenyum dan menahan sakit di bagian kakinya.
"Bagaimana dengan mu nak?" tanya nenek itu
"Aku tidak apa-apa kok Nek" jawab Citra bohong (padahal dia kesakitan)
"Tapi lukamu cukup parah"
"Ah ini hanya luka sedikit saja kok" ucap Citra
__________________________________"Paakkk tolong bantu dia!!" suruh nenek kepada salah satu orang yg ada disitu.
"Iya nyonya, ada yg bisa saya bantu?" tanya lelaki itu.
"Tolong bawa dia ke rumah saya!" suruh nenek itu.
"Baik nyonya" jawab lelaki itu sambil merangkul Citra karena Citra tidak bisa berjalan.
Citra pun dibawa masuk ke dalam mobil."Kenapa aku mau dibawa ke rumah Nenek?" tanya Citra kepada nenek itu.
"Nenek akan mengobati mu dulu" jawab nenek itu.
"Sebaiknya tidak usah Nek, aku baik-baik saja"
"Tapi bagaimana dengan kakimu?" Tanya Nenek itu."Nanti aku obati di rumah saja, jadi aku mau pulang saja Nek" jawab Citra.
"Baiklah, Nenek akan mengantarmu pulang. Kamu tunjukkan saja jalannya!" Suruh Nenek.
"Baik Nek terimakasih" ucap Citra diiringi dengan senyuman.
"Namamu siapa?" Tanya Nenek itu.
"Citra Nek, kalau nama nenek siapa?"
"Panggil saja Oma Mirna"
"Iya Nek. Maksudnya Oma" jawab Citra.
"Ini ke kiri atau ke kanan?" Tanya seorang lelaki paruh baya yang sedang menyetir.
"Ke kanan pak! Terus lurus aja, kalo ada perempatan didepan belok ke kiri!" Suruh Citra.
"Okeyy" jawab lelaki paruh baya itu.
_
KAMU SEDANG MEMBACA
VITRAN
Romance[FOLLOW DULU GUYS] ⚠️Bahasa baku dan Non baku⚠️ ** Dilarang PLAGIAT!!!!** VITRAN, singkatan dari Kevin, Citra, dan Gibran. Mereka terlibat dalam cinta segitiga, dimana Citra yang mencintai Kevin tetapi Kevin hanya memberikan harapan palsu untuk Citr...