2|Masalah

5.5K 663 25
                                    

Haiiii^^ untuk part ini kayanya aku fokus ke masalah Jungwon dulu ya, aku mau nyelesain masalah yang udah terlanjur ku buat di part 1 T_T heheee jangan bosen, Jay nya ku keep dulu okeyy


















































Jungwon pulang ke rumahnya dengan lesu. Begitu sampai dirumah, ia sudah melihat kakak perempuannya, papa dan seorang perempuan disebelahnya, entah siapa. Jungwon tidak peduli.

Jungwon memilih langsung pergi ke kamarnya yang ada di lantai atas, mengindahkan panggilan papa dan kakaknya, ia sedang capek, dan tak ingin ambil pusing saat ini.

Jungwon langsung bergegas mandi karena badannya lengket dan sakit semua karena duel tadi.

Sesudah mandi, ia mendengar panggilan kakaknya yang mengajak makan malam bersama. Tapi lagi lagi Jungwon mengindahkan panggilan itu, ia tau perempuan yang bersama papanya tadi masih ada dibawah, dan ia tak akan pernah sudi untuk semeja dengan orang asing itu.

Jungwon memilih untuk mengerjakan tugas tugasnya, mengabaikan perutnya yang lapar karena tidak makan dari siang tadi.

Jungwon membuka hp nya dan melihat ada notifikasi chat dari Sunoo.

Sunoo : Uwoooonnn
Sunoo : Besok ada PR apa aja?

Matematika sama kimia

Sunoo : Duh! kok susah semua ya:(
Sunoo : Ya udah deh, ntar aku minta tolong kak Jake aja
Sunoo : Uwon dah makan belum?

Belum Noo, lagi ga nafsu

Sunoo : Kenapa? Ayo ceritaa

Jungwon tersenyum simpul, sahabatnya itu selalu tau.

papa bawa cewek lagi

Sunoo : Uwon mau aku telepon? Atau mau aku anterin makanan?

Ngga usah Noo, aku mau ngerjain PR aja

Sunoo : Ah yaudah kalo gitu, nanti kalo sempet aku telepon ya, kamu cerita

Iya, makasih Noo

Tanpa menunggu balasan dari seberang, Jungwon langsung mematikan hpnya dan mulai mengerjakan PR.

























-

























Jam sudah menunjukkan pukul 21:00, Jungwon telah selesai mengerjakan PR nya. Dan ia baru menyadari kalau perutnya sangat lapar. Pengen keluar tapi males, tapi laper, gimana dong

Pelan pelan Jungwon menempelkan telinganya ke daun pintu kamarnya, berharap dapat mendengar suara dari sana, ketika dirasa tidak ada siapa siapa, Jungwon pun membuka pintu kamarnya perlahan.

Ia turun ke bawah dan segera mencari sesuatu yang bisa ia makan.

"laper?"

Jungwon terperanjat. Dilihatnya kakak perempuannya yang sedang memakan pizza.

Jungwon cemberut. Niatnya tadi pengen diem diem ngambil makanan terus langsung balik ke kamar lagi, ia masih bete soalnya. Eh malah ketahuan.

Little Angel (jaywon) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang