22|Yeonjun

2.8K 377 37
                                    

Halooo baru up lagi nih huhuu

Enjoy yaa, Happy reading..

































-

"Uwoonnn!!"

"kamu udah jadian ya sama kak Jay? Curang ih, kok aku ga dikasih tauu"

"nanti jangan lupa pjnya yaa"

"aku seneng banget tauu, akhirnya kalian jadian jugaa! Aku nunggu kalian pacaran tuh udah lama banget sampe lumutan rasanya, geregetan liat Kak Jay yang nggak peka dan kamu yang malu malu, selamat ya Woonn!"

"Cerita dong gimana awalnya kok kalian bisa jadian"

Jungwon tersenyum menanggapi ocehan berisik Sunoo yang diucapkan tanpa jeda dan cacat sama sekali, lancar, seperti sudah direncanakan dari jauh jauh hari.

"Ini juga baru mau cerita kok Noo"

Jungwon dan Sunoo pun duduk di bangku mereka. Sunoo yang sudah tidak sabar pun terus terusan menatap Jungwon menagih cerita.

"Semalem Kak Jay chat aku, katanya ada yang mau dia bicarain" buka Jungwon perlahan.

"Terus terus?"

"Kak Jay ngajak aku ke bukit di ujung kota, terus dia minta maaf dan jelasin semuanya, terus yaaa kita jadian, gitu aja sih"

Jungwon menggaruk kepalanya bingung, anak itu memang sangat payah dalam hal bercerita.

"soal foto waktu itu... emang beneran kak Jay?"

Sunoo memang sudah tau mengenai foto tersebut karena Jungwon udah cerita sebelumnya.

Jungwon menggeleng.

"kata Kak Jay itu bukan dia. Itu temennya Kak Tasya yang emang sengaja dibuat mirip sama dia, dan yang ngirim foto itu ke aku ternyata Kak Tasya itu sendiri.."

Sunoo mengangguk angguk paham, tampak tak terkejut karena ia sudah menduga hal ini sebelumnya.

"Sampe segitunya ya usaha Kak Tasya buat rebut Kak Jay dari kamu, gak habis pikir"

Jungwon mengedikkan bahunya.

"Namanya juga masih sayang Noo, wajarlah"

"Iya sih, tapi gak segitunya juga loh Won, dia niat banget sampe rela ciuman sama temennya sendiri cuma buat manas manasin kamu doang, aku berani taruhan, Kak Tasya pasti udah sering banget kaya gitu"

Sunoo bergidik ngeri setelah mengatakan itu. Bayangan perempuan dan laki laki yang berciuman panas demi memuaskan nafsu belaka hinggap di benaknya.

Bagaimana bisa seseorang rela menukar bibirnya hanya demi merebut apa yang tak lagi menjadi miliknya, terlebih itu Tasya. Gadis itu tampak sangat lugu dan polos dengan paras rupawannya. Tak pernah terbesit di benak Sunoo bahwa Tasya ternyata bisa melakukan hal hal seperti ini.

Namun setelah mendengar penjelasan lengkap Jake tadi pagi, yang menguraikan bahwa gadis itu sudah sering pergi ke klub malam sejak SMP, Sunoo jadi semakin ngeri saja dengan gadis itu.

Little Angel (jaywon) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang