Neera masuk ke dalam rumah dengan bahagia dan melupakan kesedihan nya, seena yang melihat raut wajah neera yang bahagia dan senyum senyum sendiri merasa heran.
"Kk neera kau kenapa" Tanya seena dengan heran
"Tidak papa" Jawab neera dengan salah tingkah
Seena segera memeriksa ke luar rumah dan melihat khalid yang sedang berjalan perlahan menuju pulang.
"Kk siapa pria itu " Dengan serius "apa dia kekasih mu... Kk" Tanya seena dengan penasaran.
"Apa... Dia, dia bukan siapa-siapa kok " Gugup "kau ini... Jangan berpikir macam macam" Jawab neera
"Ohhh... Jadi pria itu bukan siapa-siapa kk, ya sudah tidak masalah bagi ku " Sambil memanyunkan Bibir nya "jika dia bukan siapa-siapa kk, lalu kenapa kk neera terlihat salah tingkah seperti ini" Tanya seena seperti polisi yang sedang menginterogasi.
"Lupakan saja, kenapa kau seperti ingin menginterogasi ku " Mengalihkan pembicaraan "yang terpenting sekarang pria itu bukan siapa-siapa ku, oke" Jawab neera dengan yakin.
Seena menganggukan kepala nya sebagai jawaban.
***
Khalid yang tiba di rumah nya , mendengar suara telepon yang berdering dari ponsel nya.Khalid melihat nama si penelepon dan segera mengangkat nya.
"Kk kau ada dimana , aku mencari mu kemana mana, tapi tidak menemukan mu, aku mohon kk pulang lah, aku sangat merindukan mu" Dengan nada yang cepat dan khawatir "ibu sangat mencemaskan mu" Suara si penelepon yang bukan lain adalah tars
Khalid tidak berkata apa pun, dan segera menutup telpon nya.
Tars yang merasa gelisah karena Khalid tidak berkata apa pun, melanjutkan kembali perjalanan nya mencari Khalid.
Khalid yang mulai teringat akan pertengkarannya dengan Malik, emosi nya mulai naik pitam, Khalid memukul² dinding dengan keras dan meluapkan semua emosi nya.
Khalid adalah seorang pria pemarah dan tidak bisa mengontrol emosi nya ketika marah, dia akan membanting kan semua benda yang akan di dekat nya ketika marah.
Walaupun punya sikap yang pemarah, sisi lain dari diri Khalid adalah dia sangat menyayangi dan suka menolong orang lain yang sedang kesulitan, Khalid bukan orang yang cinta akan harta, dia sama sekali tidak mementingkan kekayaan nya.
***
Keesokan harinya, neera yang sedang mencari pekerjaan, dan tidak menceritakan pada siapa pun tentang neera yang di pecat dari tempat cuci mobil."Dimana lagi aku harus mencari kerja" Saut neera dengan bingung.
Neera yang melihat ada sebuah restoran, mencoba untuk melamar di sana.
"Ada restoran disana" Melihat ke arah restoran " Sebaiknya aku coba melamar saja di sana" Saut neera dengan penuh harapan.
Neera pergi ke restoran itu, dan mulai melamar.
"Permisi.. Pak, apa ada lowongan kerja di sini" Sapa neera
"Iya, kebetulan sekali kau datang, kami sedang membutuhkan karyawan baru" Jawab pemilik restoran
Dengan senang mendengar nya, neera mulai tersenyum lebar.
"Jadi saya di Terima di sini pak" Tanya neera
"Iya tentu saja, kau mulai bisa bekerja dari sekarang "
"Iya Pak, makasih banyak saya akan bekerja dengan baik"
"Oh ya kau bisa ganti baju di belakang, dan ini baju seragam nya" Memberikan seragam pada neera
"Baik Pak" Mengambil nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Ayah
RomanceKetika seorang wanita harus memilih Antara Cinta Dan seorang ayah, yang di sayangi, lantas Siapakah yang di pilih❓ Penasaran, baca kelanjutan ceritanya ya kawan kawan:)