MAFIA
Lee know(skz) x Shun yuna(itzy)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lino yang baru saja sampai dikelas sudah mendengar beberapa gosip yang dibicarakan.Jackson,"Apa kau tau ada mahasiswa baru, sepertinya dia pindahan dari korea".
mark, "benarkah? Berarti dia juga senegara dengan lino".
joshua, " Yaa.. Meskipun dia senegara dengan lino belum tentu dia juga tau, korea itu negara yang besar".
Vernon, "benar sekali gk mungkin dia kenal, kalau pun kenal pasti hoki banget".
mark, " Tapi ada kemungkinan sih, dia aja jadi idola para ciwi² disini palagi kalau dinegara sendiri udah berasa kayak ido kpop kali.....Hahahaaaa".
joshu, "lebih baik kita tanyakan ke dia, beruntung sih kalau dia tau kita bisa minta dia buat ngenalin itung² gebetan baru.. Haa".
Jacson, " Gebetan aja yang lo pikirin, tugas numpuk kagak lo pikirin"Lino yang dari tadi sudah berada dikelas juga mendengar omongan mereka.
Vernon, "no.. Lo tau siswi baru yang dari korea itu gk? " .
Jackson, "yaa....dia cantik banget".joshua, " Kenalin dong kalau lo kenal".
lino, "gua gk tau" Pendek tapi jelas itulah jawaban lino.
Mark, "bukannya kau dari korea, dan yaa kau disini tinggal dengan sepupumu kan, lalu orang tua dan keluargamu dimana? Apa mereka di korea? "
Tiba² pertanyaa yang dilontarkan mark tidak ada kaitannya dengan pertanyaan sebelumnya.
Lino yang mendengar pertanyaan itu langsung menatap wajah mark tanpa ekspresi, tak lama kemudian ia menjawab,
"aku disini hanya tinggal dengan felix dan orang tua ku ad dikorea, sejak remaja aku sudah tinggal dengan pamanku (ayah felix)".mereka hanya bisa mengangguk kan kepala karna mungkin saja lino adalah korban dari brokenhome atau memiliki masalah kekuarga lainnya, mereka tidak ingin mencampuri urusan pribadinya karna mungkin itu bisa berdampak pada pertemanan mereka.
Jackson wang
Mark tuan
Joshua jong
Vernon Chwe
2 tahun yang lalu mereka telah menyelamatkan lino dari perempuan nakal saat di club
Tak disangka ternyata mereka satu univ dan satu angkatan, karena hal itu mereka menjadi teman dekat.Meski mereka teman dekat lino ridak pernah membahas keluarganya dengan mereka, kalau pun mereka tanya lino hanya menjawab bahwa mereka ada dikorea dan ia sudah tinggal dengan pamannya.
Mereka juga tidak mempermasalahkan dari mana lino dan asal keluarganya karna itu hanya akan membuat perbandingan dalam pertemanan.
.
.
.
.
.
Semoga menghibur ya....Cerita ini hanya fiktif karangan dari pengarang
Jangan lupa tinggalkan jejak😉... 🙃😋
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA {lee minho(skz) x shin yuna(itzy)}
FanfictionDua orang yang sama-sama berasal dari keluarga mafia terbesar di korea, dipertemukan dengan cara yang tidak seharusnya. mereka akan memilih antara cinta atau keluarga mereka buat kalian yang suka sama cerita romance yang dibalut action, gua saranin...