☆Chapter 2☆

329 19 4
                                    

Hallo Readers, author balik lagi nih.
Happy Reading ya( ͡^ ͜ʖ ͡^)





☆☆☆☆☆





"Trus kan pas lagi keliling-keliling ada 2 cowok yang godain gue, trus juga mereka colek-colek dagu gue lagi. Kan gue risih jijik juga kan kalo kayak gitu." Kata Jaemin

"Yang gangguin kamu ganteng gk Tha?" Tanya Haechan.

"Ya lumayan sih tapi kan tetep aja gue jijik, trus juga tadi si Devan malah samaannya kayak mereka berdua, segala bilang gue cantik. Trus juga bilang cantik nya Aa jijik banget dah." Kata Jaemin misuh-misuh.

"Heh si Devan si Devan. Gk sopan ih panggil nya A Devan kalo gk Kak Devan juga kan bisa." Kata Renjun menegur Jaemin.

"Ihhh males banget panggil dia pake Kak." Kata Jaemin.

"Tadi gue juga di godain kok sama Kak Angga, tapi dia mah cuma ngegombal biasa aja sih. Gk sampe bikin gue jijik juga." Kata Chenle memberi tahu teman-temannya.

"Trus lo mau di gombalin?" Tanya Jaemin.

"Gk gue respon sih orang dia cuma gombal biasa aja dia juga cuma bilang "Riell kamu teh manis jangan di tambah dingin juga, nanti es campur ketuker sama manis dan dingin nya kamu." Gitu kata dia." Kata Chenle.

"Widih belum apa-apa udah di gebet sama anggota OSIS." Kata Renjun sambil tertawa.

"Masih mending itu mah cuma omongan doang gue tadi di colek-colek." Kata Jaemin sambil cemberut.

"Revan gk ngerti deh sama kamu Tha, padahal cuma dagu aja yang di colek kenapa kamu marah. Tadi aja pantat Revan di pegang-pegang sama orang Revan gk marah kok. Berbagi itu kan ibadah Tha." Kata Haechan.

"Ya Allah Revan kamu ini polos banget, pengen aku cubit deh ginjal nya." Kata Jaemin sambil tersenyum jahat.

"Athala ginjal Revan kan ada di dalem ketutup sama perut Revan gimana kamu bisa cubit?" Tanya Revan.

"Revan pernah gk di jorokin dari atas rooftop?" Tanya Jaemin.

"Kalo dari atas rooftop sih belum, Revan mah sering nya jatoh dari pohon toge." Jawab Haechan dengan wajah polosnya.

"Ya Allah sabarkanlah hambamu ini punya temen polos nya nyerempet banget ke dongo." Kata Jaemin.

"Ngakak ya Allah, bisa liat debat live." Kata Renjun sambil tertawa.

"Kalo ngomong sama Revan mending Iya Iya in aja Tha, dari pada lo emosi ntar darah tinggi lo kambuh." Kata Chenle menahan tawanya.

"Bukan darah tinggi lagi gue Riell. Bisa struk kali gue kelamaan ngomong sama Revan." Kata Jaemin ngegas.

"Mati muda lo lama-lama ngomong ma dia nya mah." Kata Chenle sambil tertawa terbahak-bahak.

"Ngomongin apa sih? Aku gk ngerti." Tanya Haechan, dia memasang muka bingung nya.

"Gk ngomongin apa-apa kok, itu tadi ada sapi bertelor." Kata Jaemin.

"Wih hebah banget ya sapi nya bisa bertelur." Kata Haechan.

"Iya Revan iya." Kata Chenle mengiyakan. Karna kalo lama-lama ngomong ma Revan itu bisa bikin serangan jantung.

[✔] Para Jomblo Legend🖇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang