15

21.3K 1.9K 227
                                    

Jangan lupa follow aku ya

Btw jangan lupa jaga kesehatan ya.

Love you

...

Kalian ingat ga yg kemaren gue nemenin bunda putri buat beli peralatan bayi?

Nah sekarang bayinya udah lahir,trus hari ini gue di ajak om Johnny buat ngeliat keponakan nya yg baru aja lahir.

"Maaf lama" Ucap gue pas baru aja masuk mobil pm Johnny

"Gapapa" sahut om Johnny

Oh iya gue ke sana cuman berduaan doang sama om Johnny, bunda putri sih udah dari kemarin di sana.

"Iya udah ayo"








"Kok Lama banget si kalian?kebiasaan emang kalian ini" Tanya bunda putri ke gue sama om Johnny yg baru aja dateng.

Baru dateng di marahin,ngajak berantem?

Canda

"Tadi macet banget bun"jawab om Johnny ke bunda putri

"Uee ueee uee" jadi keponakan nya om Johnny nangis

Om Johnny langsung ngambil keponakan nya dari kak irene,mamah nya keponakan om Johnny.

Om Johnny langsung ngegendong keponakan nya

"Kenapa nangis keponakan nya uncle? Diam ya jangan nangis" Bukannya diam,malah tambah nangis

Gue langsung ngakak dong,tapi gue tahan.

Jaga image dulu di depan keluarganya om Johnny.

Bunda putri mencubit pelan tangan om Johnny,

"Kamu apain Leo bunda hah? Sampai tambah nangis gini" Oo Leo namanya

Bunda putri langsung ngambil pelan Leo dari gendongan nya om Johnny,

"Ueee ueee ueeee"Masih aja tetep nangis wkwk

"Coba dong Dila nih kamu yg gendong" pinta bunda putri ke gue

"Eh?" Reflek gue langsung bilang 'eh'

"Gapapa coba nih pelan-pelan" Gue ngambil Leo pelan-pelan daro gendongan nya bunda.

LAH KOK LEO NYA DIAM SI?

entahlah gue juga ga tau kenapa bisa diam gini pas di gue.

"Wah dia mau sama kamu del" kata kak Suho,papahnya si Leo

"hahaha"

"Emang kamu udah cocok banget ini buat punya anak dil" Ucap Om Johnny tiba-tiba

"Iya dil,kamu Benaran pas banget udah ini buat jadi ibu,Leo aja ga nangis lagi pas kamu gendong" timpal bunda putri juga.

Gue cuman senyum kikuk doang.

"Ayo dil kita buat" ajak om Johnny ke gue,

Astagfirullah om disini banyak orang seenaknya aja ngomong gitu.

"Heh Johnny lo berdua belom sah!" tegur kak Suho ke Om Johnny.

Mampus dengerin  tuh

Gue sama yg lain cuman ketawa kecil doang.

"Santai kali bang gak usah ngegas"

"Kalian belum pernah melakukan hal itu kan?" Selidik kak Suho,astagfirullah

"Ya engga lah kak" sahut gue.

"belom lah kak,kita juga masih ingat kalo belom sah,nanti aja nunggu sah gak bakal aku biarin Dila bisa jalan" omong om Johnny blak-blakan.

Gue langsung menatap om Johnny dengan tatapan tajamnya,sedangkan yg di tatap cuman cengengesan tanpa dosa doang.

"Ampun dil becanda" kata om Johnny ke gue.

Yg lain langsung ketawa.

"Udah - udah ayo makan dulu, itu juga Leo nya udah tidur" reflek gue langsung liat ke arah Leo yg gue gendong.

Dan bener aja,si Leo udah tidur.

"Yaudah ayo kita makan"











"Yakin kalian pulang? Ga nginep aja gitu?" Tawar kak Suho ke gue sama om Johnny

Jadi gue sama om Johnny mau pulang,karna besok Om Johnny harus kerja,dan gue juga besok harus ke sekolah ada yg di urus buat perpisahan.

Kalo bunda putri masih nginep si disini katanya.

"Engga deh kak,besok aku harus ke sekolah" Tolak gue dengan halus.

Kak Suho cuman manggut-manggut aja.

"Yaudah kalo gitu hati-hati ya kalian berdua,Jon lo bawa mobil jangan kenceng-kenceng lo,ini habis hujan jalanan licin" kata kak Suho ngingetin Om Johnny.

"Iya bang,udah kita pulang dulu ya"

Trus gue sama om Johnny masuk ke mobil buat pulang ke rumah.







"Kamu laper dil?"Tanya om Johnny ke gue

Gue langsung menatap om Johnny

"Engga deh om,kan tadi udah makan di rumah Leo" sebenarnya masih laper sih,tapi gue pengen cepat-cepat sampai ke rumah biar bisa rebahan di kamar gue.

Lagi pula dah lama juga tadi itu makannya,sekarang udah laper lagi

"Kan tadi kita makannya siang,sekarang pasti kamu udah lapar" tebak Om Johnny

Bener om sekarang udah lapar ini saya nya.

"Iya si,tap─" Omongan gue di potong oleh om Johnny.

"Gak ada tapi-tapian, aku gak mau ya calon istri ku sakit karna telat makan,lagi pula dari sini ke rumah masih jauh dil" Yaudah lah ya dari pada gue kelaparan mending makan aja.

"Iya deh iya om" Final gue.

"Nah gitu dong, yaudah kita cari tempat makan terdekat ya"

"Gue cuman ngangguk setuju doang" dah lah emang pada dasarnya gue udah laper dan mau makan.









Sambil nunggu pesanan gue sama om Johnny mau nebar ke uwu an dulu,wkwk

Om Johnny mencubit cubit pipi gue,sedangkan gue ngiket salah satu tangan gue sama salah satu tangan om Johnny.

Lagi gabut akutuh.

Pas lagi asik - asik nya,tiba-tiba gue denger ada suara tak di kenal dari arah meja sebelah.

"Keliatan banget deh ceweknya centil banget,gak cocok tau tuh cewe sama om itu,mending om nya sama gue aja sini" Kuping gue langsung panas dengernya.

Gue mau berdiri dari kursi,tapi tangan gue langsung di tahan sama om Johnny.

"Udah diemin aja,dia itu iri sama kamu"

"Iri kenapa?"

"Iri karna kamu bisa di taksir sama orang ganteng kaya saya ini" Jawab om Johnny dengan pedenya.

Udah lah gue diam saja.

...

Makasih buat 10k pembaca,love you all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih buat 10k pembaca,love you all

om johnny (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang