perhatian, sebelum baca siapkan Tisu dulu ya.ga ga ga canda ges
...
Dila sama Johnny lagi rebahan berdua di kamar, dengan Johnny yg memeluk Dila seolah tak rela jika Dila pergi.
"Johnny ayok ih, ini jam 10" yah gimana ya, si Johnny gak mau ngelepas pelukan padahal udah jam 10 pagi.
Johnny malah mengeratkan pelukannya, "hari minggu Juga Dil"
"yah hari minggu,hari minggu bibir mu"
Btw usia kandungan Dila sudah 8 bulan
gak kerasa ih, yah kalo kata Dila perasaan baru kemarin buat sama Om Johnny.
bhahahaks
"Johnny ayok ih bangun, mandi sana" suruh Dila kepada suaminya yg masih saja memejamkan mata sembari memeluk tubuh Dila.
"iyah serah mamah deh, iya ini mau mandi" Johnny beranjak dari tempat tidurnya tapi sebelum nya johnny mencium kening sang istri terlebih dahulu.
Dila hanya tersenyum melihat tingkah suaminya itu.
Sekarang Dila dan keluarga kecilnya lagi makan bersama di meja makan.
"Mah" panggil Jovan ke Dila
Dila langsung menengok ke arah Jovan, bukan cuman Dila tapi Johnny juga nengok ke arah Jovan.
"kenapa sayang? air?" Dila mau nuangin air buat Jovan.
"enggak mah, tapi Jovan mimpi aneh tadi malam" ucap Jovan, Johnny yg tadinya terlihat cuek kini tampak penasaran, entahlah apa yg anaknya mimpikan.
"mimpi apa hm?" Celutuk Johnny
Jovan beralih menatap Johnny, "Jovan mimpi mamah ninggalin kita pah"
"uhuk uhuk" Johnny kaget pas denger cerita Jovan.
Johnny segera mengambil segelas air putih, kemudian meminumnya.
"hah?"
"Jovan mimpi mamah, pergi jauh banget, kata mamah di mimpi Jovan mamah bilang kalo Jovan kangen Jovan tinggal liat langit aja"
Johnny makin kaget dengan cerita Jovan.
Johnny menatap Dila dengan perasaan takut, takut kalo apa yg di ceritakan Jovan tentang Dila itu terjadi.
"Cuman mimpi sayang" Jata Dila sembari memberikan senyuman manisnya di akhir kalimatnya
"Udah gapapa yh, cuman mimpi iti van, udah lanjut makan" suasana jadi canggung
entahlah Johnny tiba-tiba merasa sangat takut.
Dia berharap apa yg Jovan katakan barusan hanyalah mimpi dan tidak akan terjadi.
"mah ayok jalan-jalan ih" Ajak jovan ke Dila
"ajak papah mu tuh" Jovan bergerak mendekat ke arah papahnya
"pah jalan-jalan ayok, yah pah"
"yaudah ayok siap-siap kamu" Kata johnny
Jovan langsung kesenangan dong
Dila dan Johnny tersenyum melihat anak nya yg tampak sangat kegirangan
"mah mau itu" Tunjuk Jovan ke arah di sebrang sana
"Bentar papah belikan" kata johnny
"enggak biar aku aja john, kamu jaga Jovan aja disini" Ucap dila
"Gapapa?" Tanya johnny
KAMU SEDANG MEMBACA
om johnny (end)
Fanfiction( ft. Johnny ) bisa ga si om sehari aja ga ngeselin? milkyrraa 2020