Hai guys cuman mau bilang bacanya pelan-pelan aja.
Jangan lupa di vote ya
Satu lagi jangan lupa follow aku yaw
...
Gue habis datang dari butik sama om Johnny berdua.
Karna kemarin ga jadi kan ya milih-milih baju ke butik,jadinya sekarang.
Sekarang gue lagi di rumah om Johnny,tadi sih ngajak ke pantai.
2 hari satu malam.
Sebenarnya gue cuman mau jalan berdua sama om Johnny tapi si jessy malah nuduh yg Engga - engga.
Jadinya kita ga cuman berduaan, si jessy juga ikut di suruh bunda putri.
Dasar peganggu aja
"Udah semua kan?" Tanya om Johnny, gue senyum terus ngangguk.
"Yaudah ayok berangkat"
Kita semua langsung ke mobil,gue buka pintu depan biar duduk sama om Johnny tapi tangan gue di tahan sama si jessy.
"Aku ga bisa duduk di belakang dil,kamu aja yg duduk di belakang ya" Pinta jessy gue
"Apanya bedanya coba duduk depan belakang sama aja" kata gue ke jessy.
"Jessy gak bisa duduk di belakang dil,dia bisa mabok nanti,ngalah ya kamu di belakang ya dil" kata om Johnny ngebela jessy.
Gue memutar bola mata gue malas,apa apaan si ini Om Johnny kok ngeselin ya.
Gue ga nanggapin omongan om Johnny,gue langsung masuk aja dan duduk di kursi belakang.
Kesel anjir kalo gini terus,gue tau gue bukan bocah lagi tapi siapa coba yg gak kesel.
Lagian si jessy lebay amat,ketimbang duduk di belakang doang.
Gue di mobil cuman diam sambil menyaksikan sepasang mantan kekasih ini bercanda tanpa sadar kalo gue juga ada di dalam mobil ini.
Om Johnny juga dari tadi ketawa-ketiwi mulu pas denger si jessy cerita.
Padahal apa lucunya coba
Dasar caper, canda caper.
Gue lebih milih mainin handphone gue dan ngechat si haechan.
Gak ada temen chat lain lagi ges.
Wkwk
Haechan
Woi|
P|
p|
p||salam dulu
astagfirullah|
Assalamualaikum||waalaikumsalam
|paan lo?gue lagi kesel sama om Johnny|
|lah kenapa lagi?
Masa dia lebih milih belain mantan si di banding gue|
|heh ingat
|you think you flower?sialan lo chan!|
you has blocked Haechan
Emang semuanya bikin gue ga mood mulu.
Mending gue tidur aja udah.
kita udah sampe, barang-barang juga udah di taro.
KAMU SEDANG MEMBACA
om johnny (end)
Fanfiction( ft. Johnny ) bisa ga si om sehari aja ga ngeselin? milkyrraa 2020