Hari ini gue lagi di sekolah,kalo minggu lalu bersih-bersih aula kalo sekarang bersihin kelas.
Karna ini udah H-7 mau perpisahan,gue ga sabar juga si, perasaan gue campur aduk.
"Jujur ya, gue di rumah aja mana pernah nyapu,masa di sekolah gue disuruh nyapu" dumel Angel sendirian
Pas lagi asik-asik bersihin kelas ga kerasa udah adzan dzuhur aja nih.
Haechan yg tadinya megang sapu langsung di lempar nya.
"Eh gue duluan ya mau sholat" wadaw tumbenan haechan.
Lucas yg lagi duduk langsung berdiri
"Tumbenan lo chan,biasa juga lama dulu,lo mau kabur kan lo chan! Ngaku lu chan" Terka Lucas ke Haechan.
"Memangnya kenapa kalo aku suka tobat?" Jawab haechan sok dramatis,udah lah gue cuman geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan mereka.
"Udah ayo nunggu apa lagi,ayo ayo sholat"tegur Renjun,murid semua langsung kesenangan karna gak bersih-bersih lagi.
"Tapi setelah sholat,balik lagi ke sini,masih ada yg harus kita bersihkan" yg lain udah pada semangat eh lesu lagi
Yasudah terima aja lah,itung-itung belajar buat nanti kalo udah tinggal berdua sama Om Johnny.
Gue lagi nunggu Om Johnny di depan gerbang,nunggu jemputan calon suami.
Tin tin
Astagfirullah kaget
Gue langsung jalan ke arah mobil dan masuk.
"Capek banget om" keluh gue ke Om Johnny.
"Ngapain aja emang hmm?" Tanya om Johnny sambil pelan-pelan ngejalanin mobilnya.
"Ngebersihin kelas om" Jawab gue ke om Johnny
Om Johnny senyum walau pandangannya masih kedepan,trus detik berikutnya om Johnny ngelus kepala gue.
"Kan baru kelas,nanti kamu harus siap bersih-bersih rumah kita yg jauh lebih gede dari kelas" kata pm Johnny ke gue
Bener juga si,pokoknya gue kudu mempersiapkan fisik sekuat baja,wkwk
"Iya juga si Om,yaudah aku harus belajar" Om Johnny nengok bentar ke arah gue terus ke depan lagi.
"Good girl"
ASTAGFIRULLAH KAGET!
Om Johnny narik tangan gue buat di genggam.
"Gini aja ya sampai pulang"pinta Om Johnny ke gue
"i-iya om" Jawab gue gugup.
Om Johnny yg sadar gue lagi gugup cuman terkekeh doang.
Karna gue lagi sendirian di rumah,jadi Om Johnny nemenin gue.
Kita berdua lagi duduk di sofa ruang tamu.
"Dil,habis kamu perpisahan kamu siap kan kita Tunangan?" Tanya Om Johnny, gue sih siap-siap aja.
Gue ngangguk mantep,"siap banget"
Om Johnny langsung senyum dan
chupp
Om Johnny ngecup bibir gue singkat,Gue senyum dan langsung meluk Om Johnny.
Gue nyembunyikan wajah merah gue di dada bidang Om Johnny.Om Johnny langsung bales pelukan gue.
"tau gak dil" Ya enggak lah orang Om Johnny aja belum ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
om johnny (end)
Fanfiction( ft. Johnny ) bisa ga si om sehari aja ga ngeselin? milkyrraa 2020