Hari ini ada Om Doyoung sama Vano di rumah,mereka sarapan bareng keluarga gue.
Mata gue gak hentinya menatap om Doyoung yg duduknya di depan gue.
"Jadi kamu yakin sama sejeong Doy? "Tanya papah ke om Doyoung
"Yakin pah,doyoung yakin sama Sejeong" tubuh gue melemas mendengarkannya
Kalo di pikir-pikir rasanya gue ini bodoh banget.
Gue juga ga tau kenapa gue bisa jatuh cinta sedalam ini sama om Doyoung.
"Bagus deh kalo kamu yakin sama anak papah,6 bulan lagi Sejeong akan mendapatkan gelar sarjananya,Papah akan senang jika kalian segera menikah,apa kamu siap?" Om Doyoung menatap gue sebentar,gue yg kaget segera mengalihkan pandangan gue ke lain.
"Saya siap jika harus menikahi sejeong kapan saja,sekalipun hari ini"Jawab om Doyoung mantap
Papah tersenyum mendengar jawaban calon menantunya itu.
"Lihat Fani,kakak mu sebentar lagi akan menikah dengan seorang CEO muda yg kaya raya,sungguh beruntung sejeong" Gue menatap papah sambil senyum.
Kemudian gue mengalihkan pandangan gue ke arah om Doyoung lagi.
Menatapnya dengan tatapan miris,sedih rasanya jika harus menerima semua kenyataan pahit ini.
"Iya pah,kak Sejeong benar-benar beruntung,dari kecil kak sejeong sangat beruntung,dia selalu mendapatkan apa yg dia inginkan" Sahut gue dengan nada lemah,senyuman sedari tadi selalu terukir di wajah gue.
Suasana menjadi canggung setelah gue mengucapkan kalimat tadi.
Papah yg menatap om Doyoung sebentar kemudian menatap gue kembali.
"Fani,apa kamu tidak ada niatan mau kuliah? Lihat kakak kamu dia sebenar lagi akan menjadi seorang sarjana" Tanya papah ke gue
Ini sebenarnya pertanyaan atau niat mau banding-bandingin?
"Kamu kapan dapat membuat orang tua mu bangga?" Papah melanjutkan perkataannya.
Sederhana sih kalimat yg ayah ucapkan,tapi kalimat itu sukses bikin gue sadar diri.
Sadar diri bahwa nyatanya selama ini gue cuman bisa nyusahin doang,sadar diri bahwa pantas om Doyoung gak milih gue malah milih kak sejeong.
"Udah - udah lanjut makan aja dulu,nanti debatnya" Ucap mamah mengalihkan topik pembicaraan.
...
Gue sekarang lagi di Kantor Om Doyoung buat nemenin Vano.Karna Om Doyoung sibuk,dan Vano juga tadi yg maksa.
Gue sama Vano sekarang lagi duduk di sofa yg ada di ruangannya Om Doyoung.Sedangkan Om Doyoung sedang asik dengan berkas dan laptopnya di mejanya.
"Kak Fani kok baik banget sih? Kak Fani juga penyayang banget sama anak-anak,Kenapa kak Fani gak jadi mamihnya Vano aja? " Om Doyoung yg lagi fokus sama berkas reflek segera menatap ke arah gue sama Om Doyoung.
"Vano jangan aneh-aneh" timpal Om Doyoung.
"Apanya yg aneh-aneh sih pah,Vano cuman minta kak fani buat jadi maminya Vano,apa yg aneh?" Tanya Vano polos.
Om Doyoung menghela nafasnya panjang.
"Kamu udah punya calon mami,jadi berhenti minta kak Fani buat jadi maminya kamu" tegur om Doyoung ke Vano.
"Tapi Vano maunya kak Fani pah!" Gue kaget pas Vano membentak ayahnya sendiri.
Om Doyoung juga keliatan kaget pas liat Vano yg berani membentak gitu.
Om Doyoung langsung ngambil hp nya,dan gue liat Om Doyoung langsung nelfon seseorang
"Siapa yg ngajarin kamu berani kaya gitu Vano" Tanya Doyoung dengan amarahnya.
Vano langsung pindah posisi jadi kebelakang gue karna Vano lagi takut banget sama Om Doyoung.
Gak lama datang Om Jaehyun, yg kemarin di suruh om Doyoung buat ngasih kotak bekal buatan gue ke satpam.
"Kenapa Doy?"Tanya om Jaehyun ke om Doyoung.
"Tolong anak gue lo bawa keluar dulu,gue ga mau anak gue liat gue kasar" perasaan gue udah gak enak,gue yakin Om Doyoung mau marahin gue lagi.
Bukanya soudzon atau apa,tapi gue benar-benar tau betul gimana Om Doyoung kalo mau marah sama gue.
Om Jaehyun melirik gue sebentar terus membawa Vano keluar.
Setelah vano udah keluar,Om Doyoung jalan mendekat ke arah gue.
Tatapannya yg penuh dengan amarahnya.
Tiba-tiba Om Doyoung mencengkeram pergelangan gue kuat.
Gue cuman bisa mengaduh kesakitan.
"Kamu ajarin apa anak saya sampai berani ngebentak gitu?" Gue menggeleng cepat, nyatanya emang gue gak ngajarin Vano buat kaya gitu kok.
"Halah bohong kamu gak mungkin gak ngajarin apa-apa, pasti kamu juga kan yg nyuruh Vano buat ngejadiin kamu ibunya,kamu maksa Vano kan?" Gue diam menunduk,saat ini Om Doyoung benar-benar kasar dan mengerikan.
Jujur gue gak pernah di marahin sehebat ini oleh Om Doyoung.
"JAWAB FANI!"bentak om doyoung
Air mata gue jatuh,gue mendongak menatap mata om Doyoung yg kini juga menatap mata gue.
"Aku emang suka sama Om Doyoung,aku emang cinta sama Om Doyoung,tapi aku gak semurahan itu untuk maksa Vano buat menjadikan aku sebagai Ibunya" Jawab gue dengan nada yg sedikit tinggi.
Om Doyoung diam sejenak.
Sampai tiba-tiba Om Doyoung bersuara kembali.
"Lupain saya,berhenti mencintai saya Fani!" Perintah Om doyoung
Apa om Doyoung gak bosen nyuruh gue gini mulu?
"Gak,Fani gak bakal berhenti mencintai Om Doyoung,sekalipun cinta Fani gak terbalas Fani bakal cinta sama Om Doyoung selamanya om,Fani janji"
Air mata gue tetes,kadang gue bingung sama diri gue sendiri.
Kenapa sih memahami sulit rasanya memahami diri sendiri.
Gue sama Om Doyoung tatap-tatapan.
"Fani,saya udah minta kamu dengan cara halus,kamu tau ga? Di cintai orang yg gak kita cinta in itu bisa bikin kita risih"
"Tapi Fani gak bisa lupain Om Doyoung" Jawab gue polos.
Om Doyoung menarik nafasnya pelan.
"Pelan-pelan kamu pasti bisa melupakan saya"
...
Woi maafin ini part nya gaje banget wkwk
Maafin juga kalo ceritanya ga ngefeel,hiksss
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Doyoung ; Savage
Fanfiction[ft. Kim Doyoung] saya harap kamu sadar diri milkyrraa 2020