Surat untung Om Doyoung

860 140 30
                                    

To : Kim Doyoung <3

Hai Om Doyoung,Bagaimana kabarnya? dari yang aku lihat Om Doyoung terlihat baik-baik saja dan biasa saja ketika aku memutuskan untuk pergi meninggalkan Om

Aku dapat melihat betapa om jauh lebih baik kehidupannya tanpa kehadiran sosok diriku.

Jujur,aku sangat tersiksa dengan semua ini,aku benci situasi ku saat ini.

Aku lelah jika harus bersikap biasa saja saat bertemu sosok dirimu,aku lelah harus menahan rindu,dan aku lelah ketika aku berusaha mengikhlaskan mu.

Aku tau...
om Doyoung dan aku tak pernah menjalin hubungan apapun,tetapi lucunya aku tak pernah suka jika harus jauh dari mu.

Nyatanya memaksakan diri untuk terlihat tegar itu sulit,aku harus berusaha keras untuk hal itu.

Hal terlucu bagiku, adalah ketika aku yg harus berusaha keras melupakan Om Doyoung padahal yg seperti kita tau,kita gak pernah bersama.

Tapi sekarang aku sadar,,,
Terkadang yg kita inginkan tak harus kita miliki,Kita tidak bisa memaksakan semuanya.

Cukup diam dan bersyukur bahwa Tuhan sudah menciptakan-nya dan mengirimnya ke dalam hidup mu,walau hanya sesaat.

Aku yakin rencana Tuhan yg luar biasa,sudah Tuhan siapkan untuk-ku.

Hari ini,aku Fani Aleandra dengan yakin mengatakan bahwa aku akan melupakan Om Doyoung sepenuhnya.

tertanda,Fani Aleandra

Om Doyoung ; Savage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang