Aku kembali :)
Bantu vote dan comen ya :")
Biar makin semangat up lagi.....#siap
Ayo kembali ke cerita
.......
.
.
.
.
.
."k-k-ka-kau......." ucap rjl bersama.
"kalian mengenalnya?" tanya wendy kepada rjl yang terlihat seperti ketakutan. Sedangkan sky menatap wajah baekhyun dengan lekat.
"d-di-dia.... a-a-a-ada-lah......" ucap rose terjeda dengan perkataan chanyeol.
.
.
.
.
.
."siapa dia?" tanya chanyeol kepada rjl yang masih terlihat gugup.
"di-dia a-adalah b-baek.....hyun" jawab jennie gugup mendapat tatapan aneh dari wendy dan juga sky.
"baekhyun? Siapa baekhyun?" tanya wendy kepada jennie, ternyata masih ada yang gak kenal dengan baekhyun namja cantik itu.
"y-ya baekhyun" ucap jennie sekali lagi meyakinkan wendy.
"kau tidak mengenalnya?" tanya luhan dengan wajah menyindirnya.
"gue sama sekali gak kenal yang namannya baekhyun" jawab wendy.
"biar gue jelasin, dia anak dari tuan b......." ucap luhan terpotong bunyi telefon baekhyun.
******
"halo appa, ada apa?" tanya baekhyun.
"appa palalu, ini omma!" ucap omma baekhyun ngegas.
"ohh, ada apa ma?" tanya baekhyun sekali lagi.
"pinjam mobilmu" ucap omma baekhyun langsung pada intinnya.
"kenapa bukankah omma memiliki mobil sendiri, mengapa meminjam milikku?" tanya baekhyun penasaran.
"untuk menjemput nunamu" jawab omma baek skj (singkat,padat,jelas).
"nuna sudah kembali?" tanya baekhyun.
"ya, sebentar lagi pesawatnya mendarat" jelas omma baek.
"lalu bagaiman baek pulang?" tanya baekhyun.
"kau bisa ikut dengan lukyung baek sayang" jawab omma baek.
"luhan dan kyungsoo akan langsung ke apartemen setelah pulang nanti" ucap baekhyun dengan nada sedihnya.
"baiklah nanti omma antarkan motormu" solusi omma baek.
"baiklah bawa motorku dan ku berikan mobilnya" jelas baekhyun.
"baiklah sampai jumpa sayang, love you" ucap omma baek.
"hmmmm, love you too" jawab baekhyun sebelum sambungan terputus.
******
Sementara semua orang menatap ke arah baekhyun kecuali lukyung yang sudah mengerti apa yang dibicarakan oleh baekhyun d telefon.
"kenapa melihatku seperti itu?" tanya baekhyun memecah keheningan.
"tidak, hanya saja gue masih penasaran siapa sih lo?" tanya wendy dianguki oleh sky.
"gue....anak dari keluarga by....." ucap baekhyun terpotong dengan seorang yang memanggilnya.
"maaf tuan muda saya ingin memberikan kunci motornya" jelas supir omma baek yang diangguki oleh baekhyun sembari memberi kunci mobilnya dan mengambil kunci motornya.
Kring
Kring
Kring
Bel berbunyi membuat semua mahasiswa menuju ke kelas masing" termasuk rjl, wendy, dan sky. Sedangkan lubaeksoo menuju ke ruang dosen kang.
'RUANG DOSEN KANG'
TOK
TOK
"masuk" suara seorang namja dari dalam ruangan.
"permisi" ucap lubaekhyun bersamaan.
"ohh kalian silahkan duduk" ucap sopan dosen kang kepada baekhyun dan sahabatnya.
"bu kami mau bertanya kelas kami dimana?" taya luhan tanpa basa-basi.
"ohh kelas kalian di XXXX lantai 3" jawab dosen kang.
"baiklah kalau begitu kami permisi" ucap baekhyun sembari kerigannya menunduk memberi hormat.
"kita harus bergegas sekarang" ujar kyungso yang dianguki oleh lubaek.
Di sisi lain sky sedang melamun kan namja yang bernama lubaeksoo.
"hyung bukankah mereka sangat manis?" tanya kai kepada chanyeol.
"lumayan bagi seorang namja" jawab chanyeol dianguki oleh sehun.
"tapi sayangnya mereka sedikit menakutkan terutama namja yang mirip dengan pingwinitu" ujar kai membayangkan wajah kyungso.
"benar, sama seperti yang bermata rusa dia juga sedikit menakutkan" tambah sehun yang ikut berpendapat.
"tapi mereka sangatlah manis, benarkan?" tanya chanyeol dan disambut oh ria oleh sahabatnya.
"wah, apakah kau tertarik kepadannya?" tanya kai menaik turunkan alisnya.
"entahlah tapi dia sedikit berbeda" jawab chanyeol singkat.
"ayo masuk sebelum dosen boby datang" ucap chanyeol dianguki oleh sahabatnya.
Skip........kelas......
Semua mahasiswa duduk dikelas yang sangat hening karena dosen akan segera masuk.
"selamat pagi anak-anak" ucap dosen boby dijawab dengan teriakan antusias dari anak disiknya.
"hari ini kita memiliki teman baru" ujar d boby yang dihadiahi banyak pertanyaan dari mahasiswanya.
Apa mereka namja?- yeri
Atau seorang yeoja?- suzy
Apa mereka cantik?- kai-sehun
Apa mereka tampan, tapi tidak melebihi ku?- ucap chanyeol
Yang dihadiahi tatapan dari teman"nya, walaupun 99% orang menyetujuinya. Sky adalah orang yang sangat populer dan didominasi dengan visual mereka yang tidak dimiliki oleh orang lain.
"kalian silah kan masuk" ucap dosen boby, dan semua siswa mengalihkan pandangan mereka kearah pintu kelas mereka.
TBC
Mautau kelanjutannya
Next gak nih???
Bayyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS GOOD BOY (END)
Randompcy-bbh Jangan lupa vote and comment!!! Perhatian dalam memilih bacaan ⚠️⚠️ cerita kedua yang ku buat. Kisah tentang seorang namja tinggi bernama Park Chanyeol yang memiliki sifat dingin, sombong, angkuh, dan keras kepala dan yang sangat jelas dia...