.
.
.
.
.
.
.
."perasaan gue gak enak nih" baekhyun
"kok perasaan gue enak gak enak sih" chanyeol
Setelah beberapa saat dosen soya berjalan ke depan dan....
"Chanyeol, Baekhyun kalian berdua....... " ucap dosen soya dijeda sambil mengeluarkan senyumnya. Tiba-tiba perasaan aneh mulai dirasakan di dalam kelas.
Sampai.........
.
.
.
.
.
.
.
.Dua namja sekarang sedang berada di lapangan kampus unv. Satu diantaranya membersihkan lapangan dengan mengambil sampah yang bertebaran. Sedangkan namja yang lebih manis sedang berlari mengelilingi lapangan.
Ya namja itu adalah Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Sedari tadi chanyeol tidak melepaskan pandangannya kepada baekhyun.
Banyak pikiran yang terlintas di benak chanyeol saat melihat baekhyun berlari dan berkeringat. Bahkan tanpa disadari air liur keluar dari bibirnya.
⏭️⏭️⏭️⏭️☣️⏮️⏮️⏮️⏮️
"aku tidak menyangka kau se seksi itu saat berkeringat aku penasaran seperti apa saat kau ada dibawahku dan mendesahkan namaku baekhyun" batin chanyeol
"bahkan bodynya sangat indah, aku ingin melihat tubuh telanjangmu. Ahhhhh bahkan hanya membayangkannya juniorku sudah mengeras" monolok chanyeol mendapati selangkangnya mengeras.
⏭️⏭️⏭️⏭️☣️⏮️⏮️⏮️⏮️
Saat sedang asik melihat pemandangan indah(?), chanyeol dikejutkan dengan kedatangan dua namja berbeda warna kulit itu.
"ngapain lo ngelamun?" tanya namja berkulit albino yaitu sehun.
"ga-gak ngapa-ngapin gue" jawab chanyeol gugup sembari menutupi area selatannya yang mengeras. Namun namja berkulit tan lebih dahulu mengetahuinya.
"chan, kok ketiak lo basah semua sih?!" kata namja tan kai sambil mengarahkan telunjuknya ke kedua ketiak chanyeol.
Dan perkataan kai membuat chanyeol secara spontan mengangkat ke dua tangan yang menutupi selakangnya. Chanyeo memeriksa ketiaknya namun nihil tidak ada keringatnya.
1 detik
2 detik
Uhuk
3 detik
"hahahahaha" tawa kai karena perkataannya di percaya oleh chanyeol. Chanyeol yang sadar kembali menutupi selakangnya.
"yak! Kai apa yang kau tertawakan?" tanya sehun yang heran dengan perilaku temannnya.
"aku merasa kasihan untuk junior
:( bahkan hanya membayangkan saja sudah berdiri tegak. Bersabarlah sebentar lagi PARK JUNIOR" kata kai dengan nada sedih dan mengusap kejantanan chanyeol yang mengeras."park junior?...... Yak!! Hyung kau membayangkan Baekemmmm" teriak sehun saat menyadari hal yang ditertawakan kai.
Chanyeol yang kalang kabut menutup mulut sehun ketika akan berteriak menyebut nama baekhyun. Dan benar saja pemilik nama sempat menoleh dan chanyeol hanya memberikan senyum gugupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS GOOD BOY (END)
Losowepcy-bbh Jangan lupa vote and comment!!! Perhatian dalam memilih bacaan ⚠️⚠️ cerita kedua yang ku buat. Kisah tentang seorang namja tinggi bernama Park Chanyeol yang memiliki sifat dingin, sombong, angkuh, dan keras kepala dan yang sangat jelas dia...