BAD/GOOD 4

399 86 12
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"kenapa harus satu kelompok dengan oppa....aishh" ucap yeri lirih mengacak rambut frustasi menjadi sedikit tontonan bagi para siswa. Bahkan ada yang memandang yeri seperti memandang orang gila.
.
.
.
.
.
.
.
.


Skip kantin.......

Suasan di kantin menjadi sangat berisik saat melihat kedatangan 3 namja yang disebut king unv, namun yang menyita perhatian adalah sosok(?) wanita yang bergelantungan manja di lengan salah satu dari ketiga namja tersebut.

Siapa lagi kalau bukan wendy, walaupun semua siswa tau wendy hanyalah sebuah mainan bagi chanyeol. Karena semua mengenal seorang Park Chanyeol adalah bad boy sejati dan tidak ada yang bisa merubah namja tersebut.

Sky, wendy dan juga rjl duduk di bangku yang tepat di belakang.

"mau pada makan apa?" tanya kai berdiri bersiap memesankan makanan untuk mereka.

"oh iya gue lupa kalo kita punya babu pribadi" ucap sehun dan membuat mereka tertawa kecuali kai yang hanya mendengus mendengar perkataan sehun.

"bangkek lu hun" ucap kai kesal.

"kayak biasa aja" lerai chanyeol walaupun matanya melirik gadis-gadis yang bodinya aduhai.

"oke kalian tunggu" ucap kai meninggalkan sahabatnya.

Suasana menjadi hening setelah kai meninggalkan tempatnya. Hanya wendy dan rjl yang sedang bergosip ria.

Suasana kantin berubah saat kedatangan 3 namja manis yang memasuki lingkungan kantin kampus. Suasana menjadi sangat riuh tak kalah riuh saat kedatangan sky.

Di meja sky ada rasa senang, khawatir maupun marah atas kedatangan ketiga namja tersebut. Siapa lagi kalau bukan Lubaeksoo murit baru yang mendapatkan perhatian dari para siswa namja, yeonja.

"kita duduk dimana?" tanya baekhyun mengabaikan tatapan dari semua penghuni kantin.

"kayaknya gak ada yang kos ng deh baek" ucap luhan yang mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin.

"ada satu" ucap kyungsoo yang sedari tadi risih mendapat tatapan dari semua orang.

"dimana?" tanya lubaek melihat kearah kyungsoo.

"disana" tunjuk kyungsoo diikuti pandangan dari lubaek.

"baiklah ayo kesana" ucap baekhyun berjalan menuju tempat duduk nya.














Di sisi lain









"yeol kenapa mereka melihat kantin sampai segitunya?" tanya sehun yang duduk di sebelahnya.

"molla, mungkin mereka mencari tempat duduk" ucap chanyeol seadanya.

Wendy hanya mendengus kesal atas kehadiran lubaeksoo, sedangkan rjl mereka hanya menundukkan kepala dengan memikirkan suatuhal. Sampai kai memecahkan keheningan.

"nih pesenan kalian" ucap kai dengan nada sedikit kesal sedangkan sechan hanya berdehem untuk menjawabnya.

"lo berdua ya, gue udah capek ngantri dari tadi cuma dijawab 'hmmm' doan.......tunggu?" ucap kai kesal namun pandangannya beralih ke arah tiga namja manis yang sedang berbincang.

"kenapa lo?" tanya sehun membuat kelima orang di meja itu menatap kearak kai.

"itu" jawab kai sembari menunjuk seseorang menggunakan dagunya membuat semua menatap arah yang di tunjuk.

BAD BOY VS GOOD BOY  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang