Maapkan author ya baru bisa up hehe. Karena hari ini hari bahagia jadi author up nih cerita karena baru good mood.
Dan kemungkinan gw bisa lanjut nulis cerita yang lain karena gw baru bahagia sekarang.
Ok back ke cerita hehehe
⏮️⏮️⏮️⏮️☣️⏭️⏭️⏭️⏭️
"tadi dia dateng mau ngasih titipan ke gue, gue gak tau itu titipan dari siapa. Pas dia mau balik gak sengaja nyenggol tangan gue, alhasil ice ceram yang di sendok gue nyoret di bibir gue terus...." kata baekhyun berhenti karena rasa malu mulai datang.
"terus? kenapa?" tanya lukyung penasaran.
"terus........
⏮️⏮️⏮️⏮️☣️⏭️⏭️⏭️⏭️
"terus...............
Flashback on
Chanbaek sedang menikmati makanan yang mereka pesan. Hanya memerlukan waktu yang singkat untuk baekhyun menghabiskan makannya.
Acara makan itu mereka lewati dengan canda tawa.
"baek, kenapa kamu begitu dingin kepada rjl?" tanya chanyeol penasaran dengan sikap baekhyun.
"hanya masalah masa lalu saja" jawab baekhyun santai kembali menyantap ice ceramnya.
"oh ya, kenapa kamu begitu disegani oleh semua orang and di kejar banyak yeonja?" tanya baekhyun menghentikan chanyeol yang sedang meminum jusnya.
"kenapa hmm?" tanya balik chanyeol sembari menaik turunkan alisnya.
"bukan apa-apa aku hanya penasaran saja" ucap baekhyun mencoba tenang, entah mengapa detak jantungnya begitu cepat.
Apa yang terjadi dengan jantungku? A-apa aku punya penyakit jantung?- pikir baekhyun menebak dan dengan cepat pula baekhyun menggelengkan kelapa ribut.
Chanyeol merasa bingung dengan baekhyun yang menggelengkan kepalanya ribut.
"baek?" panggil chanyeol.
"......." namun tidak ada jawaban dari baekhyun.
"BYUN BAEKHYUN" panggil chanyeol meninggikan suaranya.
"a-ah ya? Kamu mengatakan sesuatu?" tanya baekhyun yang baru tersadar dari lamunannya.
"apa yang kamu pikirkan baekhyun?" tanya khawatir chanyeol.
"tidak, hanya merasa sedikit aneh dengan ice ceram ini" jawab baekhyun menunjuk ice ceramnya.
"aneh? Apa tidak enak? Apa kamu tidak suka? Atau kamu mau yang lain? " tanya chanyeol berturut-turut.
"tidak... ini enak hehe, oh ya kau tadi mengatakan sesuatu?" tanya baekhyun kembali fokus pada ice ceramnya.
"ahhh tidak jadi" ucap chanyeol gugup.
"oh ya bagaimana bisa kamu kembali ke korea baek?" tanya chanyeol mencairkan kecanggungan.
"panjang ceritanya yang pasti kami bertiga kembali karena orang tuaku" jawab baekhyun mengangkat ice cream di sendoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY VS GOOD BOY (END)
Aléatoirepcy-bbh Jangan lupa vote and comment!!! Perhatian dalam memilih bacaan ⚠️⚠️ cerita kedua yang ku buat. Kisah tentang seorang namja tinggi bernama Park Chanyeol yang memiliki sifat dingin, sombong, angkuh, dan keras kepala dan yang sangat jelas dia...