Sinar mentari mengusik tidurnya kinal, memaksa kinal untuk membuka matanya. Perlahan kinal membuka matanya dan melihat disekitarnya.
Verandra masih tertidur rupanya, kinal tersenyum dan mengecup bibir verandra.
"Morning vee" bisik kinal
Verandra yang merasa terganggu akhirnya membuka matanya menatap kinal yang sudah tersenyum terus😂
"Morning too kinal" balas verandra
Verandrapun bangun dan akan bersiap-siap sekolah. Begitupun kinal ia segera bersiap-siap membangunkan teman-temannya yang lain.
Mereka sibuk dengan aktivitasnya untuk sekolah. Setengah jam kemudian mereka segera memasuki kelas masing-masing.
Hari ini waktu berlalu begitu cepat, hingga tak terasa bell sekolah sudah berbunyi. Pertanda pelajaran hari ini telah usai. Semuanya merapihkan peralatannya dan satu persatu meninggalkan kelasnya.
Tetapi kinal masih sibuk mencatat tugasnya, verandra yang melihat itu menghampirinya.
"Kinal" panggil verandra
"Vee" ucap kinal sambil menatapnya
"Sedang apa? Apa ada yang bisa ku bantu?" Kata verandra
"Tidak vee, sebentar lagipun selesai" ucap kinal sambil menyelesaikan catatannya.Tak lama tugas kinalpun selesai. Tetapi ternyata verandra masih menunggunya.
"Vee" panggil kinal
"Yaa? Apa sudah selesai?" Tanya verandra.
"Sudah" ucap kinal sambil tersenyum.
"Baiklah, kalo begitu mari kita pulang kinal" ajak verandra dan mulai beranjak dari duduknya.
"Tunggu vee" kinal menahan tangan verandra agar tetap duduk.
"Ada apa kinal?" Tanya heran verandra.Tapi tiba-tiba kinal mendekati verandra, seakan ingin menghapus jarak yang ada di antara mereka.
Kinal mengambil botol minum milik verandra yang ada disamping tasnya, lalu meminum sedikit airnya.
Lalu kinal menatap verandra sejenak, dan menatap botol yang ia pegang juga. Menatap kembali pada verandra dan botol berulang kali.
Verandra hanya diam menatap tingkah kinal yang sedikit aneh.
Tapi lagi-lagi kinal mendekati tubuh verandra dan menumpahkan air yang ada di botol itu kebagian baju seragam yang verandra kenakan.
"Kinal apa yang kau lakukan? Baju jadi basah begini" ucap verandra sedikit kesal.
"Vee kita bermain dulu yaa" ucap kinal sambil terus tersenyum.
Verandra baru ingat kalo kemarin kinal belum bermain dengannya, dan seketika badan verandra menegang.
Kinal terus menumpahkan sedikit demi sedikit airnya dibagian dada verandra. Hingga seragam verandra basah dan menampakan bayangan payudaranya.
*bayangin aja baju lo basah bagian dadanya, kek gitulah penampakannya wkwk*
"Vee kau begitu sexy" ucap kinal sambil terus menatapnya.
Lalu tangan kinal mulai meraba payudara verandra dari luar seragam yang basah itu.
Verandra hanya merasakan dingin dan basah diarea payudaranya, dan kini diremas oleh kinal.
Aahhh.. desah verandra lolos begitu saja.
Kinal yang mendengar itupun segera melanjutkan aksinya. Ia menciumi bibir verandra, semakin panas hingga ciuman itu turun kelehernya verandra.
Kinal membuka kancing baju verandra, dan terbukalah menampakan payudara yg sedikit basah. Begitu terlihat menggoda.
Meremas dan menciumi tubuh verandra dengan nafsu yang membara. Membuka bra verandra dan mencubit putingnya.
Verandrapun menggeliat ketika diperlakukan seperti itu.
Aahhh kinal.. lagi-lagi desahan verandra lolos.
Kinal terus meremas dan memainkan puting verandra, sambil terus menatap wajah verandra yang tengah menahan gelora.
Pipinya memerah, matanya seakan berat untuk tidak menutup, bibirnya bawahnya ia gigit menahan desahan yang ingin keluar.
Betapa indahnya pemandangan ini bagi kinal.
Kini kinal mendekatkan bibirnya ke puting payudara verandra. Lidahnya mencoba menjilat benda kenyal itu.Lalu ia merasakan puting verandra menegang berdiri lancip dan langsung saja kinal melahapnya bagikan seorang bayi yang sedang sangat haus.
Kinal enggan untuk melepaskan payudara verandra yang berada didalam mulutnya. Ia begitu bersemangat menikmatinya.
Tetapi tangannya terus bergerak meraba pinggul verandra, terus kebawah sampai kepada dibagian kewanitaannya.
Terasa basah dan lembab, sepertinya verandra sudah sangat terangsang oleh permainan kinal.
Kinal menciumin bibir verandra kembali, tangannya mencoba bermain disana.
Menyentuhnya terasa sangat hangat dan lembut, cairan licin begitu banyak keluar darinya.
"I love you vee" bisik kinal.
"Jadilah kekasihku, aku sangat sayang kepadamu" ucapnya lagi.Aahh mmhh.. verandra hanya mampu mendesah menikmati permainan kinal.
.
.
.
.
.
Next yaa by😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Partenaire de vie by queen gia♡
RandomBerawal dari tatapan senyum dan mata nya memikat hati♡ verandra sangat terkejut ketika harus menerima setiap perlakuan-perlakuan yang tidak terduga dari 8 orang perempuan disekolah baru nya😖 hmm perlakuan apa yaa kira-kira?😞 penasaran? udah ayoo l...