Bodo Amat

185 21 26
                                    

Disclaimer. : Tadatoshi Fujimaki
Karakternya punya dia saya cuman minjem

Warning : Mengandung unsur yaoi
Yang homophobia silahkan menjauh
Ga suka ga usah baca
Menerima kritikan, meskipun pedas

Pairing : kuroko x kisedai dan tiga orang lainnya

Author : Ndell

☣️

☣️

☣️

Kuroko dan Akashi adalah sepasang kekasih. Katanya sih setiap hari mereka selalu memamerkan kemesraannya.

Sebenarnya ada gosip lain sih tentang Akashi dan furihata yang selingkuh di Belakang Kuroko. Tetapi pemuda baby blue itu selalu menutup mata dan telinga bila di beri tahu. Seperti saat ini, ia sedang ingin makan siang dengan kekasihnya, eh malah ketemu manusia-manusia absurd  Kaya kisedai. Jadi dia di beri ceramah gratis sama mereka.

"Kurokocchi kenapa kau tidak bisa mendengarkannku, jika akashicchi itu selingkuh~ssu." Kise memberi tahu dengan hati menggebu-gebu.

"Iya tetsu mending lo tinggalin dia terus jadian sama gua" pemuda dakian ikut menanggapi. Pemuda lainya memandang horor.

"Bukannya gua peduli sama Lo kuroko, tapi jika lo seperti ini terus lo bisa tersakiti nanodayo." Midorima menaikan kacamatanya dengan gaya sok cool nya.

"Nyam nyam" murasakibara tidak ikut ikutan , si Titan ungumah malah makan maibou.

"GUA GA AKAN PUTUS SAMA AKASHI-KUN, SEBELUM WAKTUNYA." Kuroko menjawab dengan tidak santuy ya.

"Woy biasa aja kali Lo, bayangan cebol. Jangan ngegas di muka gua." Ahomine menjitak kepala Kuroko.

"Sakit daki sialan, lu mau gua semein" Kuroko mengancam dengan muka ga selow. Air liurnya muncrat meluncur mengenai muka aomine.

Aomine menghapus liur Kuroko di mukanya. Ia bersiap untuk membalas meludahi Kuroko. Tapi kise datang dan memeluk Kuroko.

"Mending Kurokocchi semein ak-" kata kata kise terhenti dengan ludah Aomine yang meluncur ke mukanya.

Ketiga orang lainnya menahan tawa.

"WOY AHOMINECCHI SIALAN, BERANINYA LO NGELUDAHIN MUKA GUA YANG KECE INI" kise menyembur aomine

"Siapa suruh lo, taik ngambang ngalangin gua ngeludahin si tetsu."

"Siapa yang lo sebut taik ngambang, Daki tengil ?" Kise menubruk aomine sampai terjungkal.

Midorima yang melihatnya, memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati Kuroko.

"Lo sama gue aja Kuroko. Di jamin hidup Lo akan bahagia."

"Ogah gue sama manusia lumutan kaya Lo, yang cuman bisa nonton Aho-asa yang gak berfaedah."

Kuroko telak mengenai kokoro midorima, bukan karena penolakannya. Tetapi-

"OHA-ASA KUROKO SIALAN"
Midorima nge gas sambil melemparkan boneka Barbie, lucky itemnya.

"BODO AMAT, DASAR MANUSIA GAK WARAS, PENGANUT AJARAN GA BERMANFAAT, TSUNDERE TINGKAT AKUT." Kuroko tuh ga bisa di bentak, jadi ia balik ngebentak. Tenang air liurnya ga muncrat lagi ko.

"Emang, aho-asa kesukaan mido-chin itu ga bermanfaat" murasakibara yang dari tadi diam akhirnya ikutan juga.

"OHA-ASA TITAN UNGU BONGSOR. MAIBOU LO MAU GUA BAKAR SINI." Midorima merebut maibou dari tangan murasakibara, ia berlari sambil berteriak "ADA YANG PUNYA KOREK, GUA MAU BAKAR MAKANAN PUNYA SI UNGU BONGSOR"

OneShoot Kuroko No BasketTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang