"Kamu mau jajan apa hm?" Tanya Echan pada Ryu. Saat ini pasangan kekasih itu sedang berjalan-jalan car free day.
"Kakak ngomong apa? Kamu?"
"Iya. Kan kita udah resmi pacaran hehe"
"Rada aneh ih. Biasanya juga gue-lo"
"Ya biar romantis gitu yank"
Ryu menatap Echan dengan tatapan jijik? "IH nggak usah sayang-sayangan! Aku-kamu aja gapapa"
"Kenapa emang nya?"
"Cringe aja gitu"
Echan mengacak rambut Ryu "Ih gemes deh beda dari kebanyakan cewek"
"Kak jangan acak rambut gue— eh aku maksud nya"
"Kenapa? Takut berantakan?"
"Nggak cuma rambut yang berantakan tapi juga hati"
~
"ACOOOOO!"
"Bless me acho simon says be cool~" Ryu menyanyi sesaat setelah Echan bersin.
"Lagu apaan tuh?"
"Lagu nya NCT 127 yang Simon Says, tau nggak?"
"Aku bukan— ACOOO!"
Sekarang Ryu terlihat panik "Kamu kenapa sih kak? Dari tadi bersin terus, flu?"
"Enggak. Jadi gue tuh punya sindrom yang kalau gue natep matahari bakal bersin. Apa ya nama sindrom nya? Lupa. Tapi kebanyakan orang nyebut nya acho sindrom"
"Lah ada sindrom kaya gitu? Baru tahu gue eh aku. Btw nama kakak matahari tapi alergi matahari"
"Kenapa aneh ya?"
"Ya enggak juga sih sebenernya"
"Yaudah lupain. Kamu mau jajan apa hm?"
"Aku teh pengen seblak"
"Yaudah hayuk aa beliin. Eh aku jadi kepikiran gimana kalau kamu manggil aku aa? A Echan gitu"
"Enggak mau ah udah kebiasa manggil kakak"
"Yaahhh yaudah deh" Echan memesan seblak sedangkan Ryu membeli minuman boba dulu.
"Kamu lebih suka makanan pedas apa manis?" Tanya Echan.
"Ya tergantung, kalau bakso ya aku lebih suka pedes. Kalau roti ya aku lebih suka manis" jawab Ryu.
"Dih pacarku ngelawak. Tanyain aku dong, kalau kakak lebih suka apa? Gitu" ujar Echan sambil menirukan gaya bicara Ryu.
"Nggak mau ah pasti mau gombal"
"Yah ketebak"
"Eh kak, kakak bisa ajarin aku matematika nggak?"
"Bukan nya sombong ya. Kakak ini termasuk pinter dalam hitungan loh" ujar Echan dengan nada sombong.
"Emang iya? Pelajaran yang lain?"
"Selain hitungan sih paling biologi. Tapi cuma bab reproduksi hehe"
Ryu mencubit lengan Echan setelah mendengar jawaban sang kekasih "Itumah kakak aja yang sering nonton bokep!"
"Bukan bokep, tapi film biru"
"Ck beda nya apa coba? Cuma huruf nya kan? Eh tapi kakak beneran suka nonton kaya gitu?"
"Cuma beberapa kali sih sama Jeno, Jevan, Juna. Jadi diajarin matematika nggak?"
"Boleh, kakak bisa nya kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun and Star
FanfictionMatahari dan bulan tidak dapat bersama karena mereka hanya beriringan, bukan berdampingan. Sehingga membuat Echan dan Ryuna berfikir bahwa matahari dan bintang lebih berpeluang untuk bersama. Tapi mereka melupakan satu fakta, bahwa matahari adalah b...