"nanti dikelas renjun ngapain lagi? bilang lo cantik terus tiba-tiba cerita tentang gebetan nya?" yeji mulai emosi.
siswa laki-laki yang kerah bajunya dibuka padahal baru dateng di kelas, itu huang renjun.
renjun pusing milahin totebag berisi kertas, buku bahkan apapun yang berhubungan dengan pelajaran.
"yang ini masuk ke sini" julia hafal kertas renjun yang di stabilo hijau, khusus pelajaran ppkn.
renjun nengok, terus diem ga ngelanjutin milahin kertas.
"gua nih yang lanjutin?" julia perhatiin renjun.
renjun diem, taro kepala nya di meja.
"tidur aja, begadang sampe jam 3 lagi?"
kata julia sambil buka jendela kelas disamping nya, biar ada angin. biar renjun tidur nyenyak.ga ada jawaban dari renjun, oke renjun tidur.
julia udah biasa sama hal gini, renjun begadang buat belajar, renjun salah masukin map, renjun ga pernah putus asa kalo ada keinginan.
huang renjun, temen kecil nya yang dipertemukan lagi karna satu sekolah dan pertemanan orang tua, cinta pertama julia, dan orang yang mau julia lindungi.
julia angkat kepala renjun, di ganjel tas biar jadi bantal.
sekarang renjun tidur ngadep julia.
julia lihat angin menerpa rambut renjun, dalem hati "sayang banget gua sama ni orang"."jangan mati-matian belajar, masih muda juga"
julia ngomong kecil.renjun senyum kecil denger omongan julia.
haechan dan yangyang, dua orang didepan kelas mau nyusulin renjun biasanya ngajak main.
"lagi tidur, balik lo"
julia ngode dari jauh."kalo bagi renjun, tempat tidur di sekolah, bukan dirumah" haechan ngomong ke yangyang.
"sama aja, lo lebih parah chan"
yangyang kabur.
huang renjun, asal lo taujulia suka sama lo dari umur 10 tahun.
lo tumbuh bareng dia, nangis bareng dia, cerita gebetan baru bareng dia, seneng bareng dia, belajar motor sama dia.berasal dari renjun yang sering perlakukan julia dengan hangat dan renjun tipe orang yang tidak datang lalu pergi, julia semakin sadar akan perasaan yang dia rasakan.
walaupun sempat terpisah 3 tahun karna renjun pindah ke China.
julia, lo harus sadar.
jangan egois.
renjun juga lagi suka seseorang.09.00am
"kalo lagi makan, rambut nya dikucir, ya" renjun disamping julia lagi kucirin rambut julia.
KAMU SEDANG MEMBACA
bestfriend;renjun
Fanfictionlama-lama mirip dalgona. hati gua, diaduk aduk renjun terus.