Happy Reading Caratdeul
***Seoul 16.45
Kamu membukanya dan terpampang jelas pisau dengan cairan berwarna merah darah dan bebarapa fotomu bahkan nomor dorm-mu kamu terkejut dan hanya bisa menatapnya.
"(Y/n)-ah?"
Kamu dengan cepat mengambil handphonemu dan mengirimkan fotonya pada Mingyu agar Mingyu juga tahu bahwa ada seseorang yang mengirimu ini. Bagaimanapun Mingyu harus tau walaupun sesibuk apapun dirinya dia harus tau istrinya mendapatkan paket semacam ini.
"Ini sudah jelas ancaman pembunuhan! Gwaenchana?" -Immo
"Ini hanya ancaman dia tidak mungkin membunuhku! Immo aku butuh waktu untuk sendiri! Immo bisa pulang sendiri kan? Aku tidak bisa mengantar!"
"Sepertinya aku harus tetap disini untuk menjagamu!" -Immo
"Lalu heolma? Dia sendirian dirumah! Pulanglah sebelum heolma benar-benar marah!"
"(Y/n)-ah.. kamu..."
"Aku baik-baik saja! Sekarang immo pulang saja!"
"Baiklah! Jika ada apa-apa hubungi aku atau orang terdekatmu!"
"Baiklah!"
Immo lalu berdiri dari duduknya dan keluar dari dormmu untuk pulang kerumah. Kamu duduk terlemas di sofa melihat paket yang baru saja kamu terima bagaimanapun juga ini ancaman pembunuhan. Dan sepertinya semua masalah akan menjadi serius
Karena sudah terlalu pusing dan ketakutan, kamu akhirnya memilih untuk menyalakan semua lampu agar terang dan rasa takutmu hilang.
Kamu juga menjadi sedikit was-was dan sering melihat sekeliling dorm karna kamu takut mereka yang mau membunuhmu menyelinap masuk kedalam dormmu kamu memilih untuk berada di sofa dan terus memegang handphonemu karena sudah terlalu takut atas seua teror itu.
***
Seoul 18.57
Wajahmu sangat-sangat terkejut saat menerima pemberitahuan bahwa pledis sudah memberikan pernyataan dan pemberitahuan itu dikirim langsung oleh manager jang
[Pernyataan Resmi]
Hallo ini PLEDIS ENTERTAIMENT
Kami ingin membuat pengumumam resmi mengenai kabar yang beredar tentang anak didik kami MINGYU
MINGYU baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kami dan kami sedikit memberikan pertanyaan tentang berita yang beredar
Setelah menjalani pemeriksaan MINGYU menyatakan bahwa berita itu hanyalah fitnah belaka bahkan dia tidak mengenal pria itu dan benar bahwa wanita yang diberitakan bersama MINGYU adalah mantan asistennya dan hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan saja
Kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar yang terus menunjukan cinta dan dukungan pada MINGYU.
Selain itu, kami dengan tulus berharap tidak ada asumsi atau kesalahpahaman yang berlebihan pada berita miring yang tengah beredar tentang MINGYU saat ini.
Dan kami akan membuat pengumuman lebih lanjut sesuai dengan kondisi kedepannyaTerimakasih
PLEDIS ENTERTAIMENT"Mwo? Apa ini? Palsu? Berita miring? Hubunganku hanya sebatas pekerjaan? Wahh pledis kalian benar-benar....."
Kamu sangat-sangat kesal dan saat ingin menutup itu tak sengaja kamu membaca salah satu komentar.
[geun_5xx] Lihat? Wanita itu hanya memfitnah Mingyu! Hahah ini lucu sekali bahkan dia sudah mengakuinya di depan semua fans bahwa sudah menikahi Mingyu dan menunjukan cincin! Dia gila sepertinya! Dia hanya halu kalau dia sudah menikah dengan Mingyu! Wanita jalang tidak tahu malu! Merusak nama Mingyu dengan seperti itu? Tidak akan bisa! Kami semua ada disini untuknya! Kau hanya wanita jalang yang halu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me Married [SEVENTEEN IMAGINE][Season 3] 🎬•Complete•✓
Fanfic[Complete] ✓ Trilogy : Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2] Menjalani masa-masa sulit memang cukup melelahkan tapi kamu berusaha untuk mendapat apa yang ingin kamu dapatkan, dari indonesia dan pindah menjadi warga...