Heheeh ada bonus chapter nih caratdeul
Yg bilang ceritanya gantung ga kok ga gantung karna akan selesai di bonus chapter
Aku tuh sengaja bikin kalian sebel hahahaHappy Reading Caratdeul
***"Ice americano 2"
Kamu menerima credit card dari pelangganmu lalu menyiapkan apa yang dia pesan.
Sudah sekitar seminggu kamu dinyatakan tiada oleh keluargamu, Member Seventeen serta orang-orang yang dekat denganmu. Kamu baru saja diterima bekerja di cafe yang terletak pertengahan kota seoul menjadi seorang pelayan dan kasir.
Kamu dengan sepenuh hati mengerjakan pekerjaanmu dan memulai kehidupanmu yang baru, dengan kacamata yang kamu pakai dan rambut yang kamu potong seleher itu satu-satunya pembeda diri kamu sekarang dengan diri kamu sebelumnya yang dinyatakan telah tiada.
Handphonemu kamu sudah menggantinya menjadi yang baru agar semuanya tidak tahu kamu masih hidup termasuk Mingyu, tapi kamu tetap menyimpan nomor member.
"Dong Jin Seonnim!"
Kamu memanggil pelanggan yang memesan dua ice americano dan yang di panggil pun datang menghampiri.
"Dua ice americano! Kamsahamnida!"
Kamu tersenyum kepada pelanggan itu seraya menyerahkan pesanannya lalu dia meninggalkan cafe setelah menerima pesanannya. Kamu cukup mencintai pekerjaanmu karena kamu dapat bertemu orang-orang baru dan melupakan semuanya.
Kamu beranjak dari tempatmu lalu pergi ke meja yang penuh dengan gelas kosong dan piring bekas cake yang kotor, kamu merapikannya dan mengelap mejanya.
"Jogiyo eonni!"
Salah satu pelanggan memanggilmu dan kamu dengan cepat menoleh.
"Ne?"
"Aku mau chesse cake!" Ucapnya dengan memberimu credit card nya
"Jeosunghaeyo! Tapi anda harus memesan di kasir!"
"Kau kan ada disini jadi ambilkan saja!! Apa bedanya? Tugas pelayan adalah melayani! Jadi ambilkan cepat!!" Ucapnya dengan membentak
Kamu mengambil credit card itu dengan kesal lalu berjalan kearah kasir yang terhubung langsung dengan meja-meja untuk membuat minuman. Kamu meletakan gelas dan piring kotor di westafel lalu mengambilkan chesse cake dan menggesek credit card pelanggan tadi.
Setelah selesai kamu memberikan credit cardnya dan chesse cakenya kepada pelanggan yang meminta tadi.
"Selamat menikmati!"
Kau bicara seraya meletakannya di meja dengan kasar dan kesal. Kamu lalu melanjutkan mengelap meja dengan hati yang sungguh kesal karena pelanggan itu.
Saat sedang serius membersihkan meja, suara lonceng yang ada di pintu cafe berbunyi tanda ada seseorang yang baru saja masuk.
"Selamat datang!"
Kamu menyambut lalu dengan cepat meninggalkan meja yang sedang kamu bersihkan dan berlari kecil ke kasir.
"4 ice americano, 1 cola dan 1 lemonade! Kalian mau apa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me Married [SEVENTEEN IMAGINE][Season 3] 🎬•Complete•✓
Fanfiction[Complete] ✓ Trilogy : Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 1] You & Me [SEVENTEEN IMAGINE][Season 2] Menjalani masa-masa sulit memang cukup melelahkan tapi kamu berusaha untuk mendapat apa yang ingin kamu dapatkan, dari indonesia dan pindah menjadi warga...