chapter 2

37 15 15
                                    


Sebuah ruangan dengan fasilitas yang lengkap ditemani secangkir teh murni, menambahkan kesan persahabatan dan ketenangan diruangan tersebut.

"Tuan Jeong Minjun ada hal yang butuh bantuan saya? Saya dengan senang hati akan membantu anda."

Ucap tertua Whan sambil melihat-lihat kertas yang berisi sebuah obat manjur ditangannya. Begitulah hidup didunia ini mereka yang mempunyai keahlian dan kekuasaan maka mereka akan terus dijilat-jilat, mengambil hati.

Tapi Minjun bisa memastikan bahwa tertua Whan berbeda dengan yang lainnya. Karena di kehidupan dahulu, tertua Whan rela mengeluarkan hampir semua hartanya untuk membantu masyarakat beloved city bahkan penduduk kerajaan Amanecer.

Kota beloved city merupakan bagian dari kerajaan Amanecer yang terbesar sekaligus terkuat dari kota lainnya. Kerajaan Amanecer sama seperti artinya yaitu sebuah harapan bahwa hari ini akan lebih baik daripada hari kemarin. Kenyataannya kerajaan Amanecer bukan hanya sebuah harapan tapi memang sebuah kerajaan yang sudah beratusan tahun berdiri dan setiap tahunnya bahkan setiap bulan kekuatan, kekuasaan, kekayaan kerajaan Amanecer terus menerus meningkat menjadikannya negara nomor satu didataran Esperanza ini.

"Tuan Minjun, anda ingin berapa persen dari keuntungan ini? Bagaimana kalau 70% ...."

"Tidak perlu, tertua Whan." Jeong Minjun menyela ucapannya, membuat tertua Whan memandang penuh tanya. "Karena pretty drugstore, merupakan toko obat terbesar dikota beloved city dan berada ditingkat tiga dari kerajaan amanecer. Saya hanya ingin tertua Whan, membayar sama seperti biasanya. Tapi saya hanya ingin satu kesepakatan."

Tertua Whan memandang kearah Jeong Minjun sebentar, sebelum menganggukkan kepala kecil. "Apa itu kesepakatannya? Bila saya bisa melaksanakannya maka saya akan menyetujuinya."

"Kesepakatannya hanya berkerja sama." Minjun meminum teh yang mulai dingin ditangannya dengan sekali teguk.

"Berkerja sama?" tertua Whan bertanya kembali, berkerja sama dalam bentuk seperti apa? Karena dia sama sekali tidak mengetahui siapa sebenarnya tuan muda didepannya ini yang mempunyai bakat begitu hebat. Sebagai kepala tertua sekaligus pemilik dari toko pretty drugstore jelas dia akan sangat muda baginya mengetahui siapa yang dia inginkan, bahkan untuk karangan kerajaan.

"Ya, bekerja sama. Saya akan terus menerus memberikan resep-resep obat yang saya ketahui, sedangkan pretty drugstore harus terus menjadi pendukung saya, selalu berada dibelakang saya." Jeda Jeong Minjun, sebelum melanjutkannya kembali.

"Bagaimana apakah tertua Whan setuju? Tenang saja resep itu semua diturunkan langsung dari guru saya, sudah diuji kebenarannya bila anda tidak percaya." jelas Jeong Minjun.

Walaupun resep yang dia buat itu sudah teruji dimasa lalunya. Tapi bila dia yang membuatnya disaat ini, maka bisa Minjun pastikan bahwa tertua Whan tidak percaya. Maka dari itu dia membawa-bawa gurunya. Di kehidupan yang lalu, dia pernah mempunyai seorang guru yang selalu mendukungnya sebelum mati ditangan musuhnya, Baek Won-shik.

Tertua Whan memikirkan semua nya. Bila dia berkerja sama dengan Jeong Minjun maka pretty drugstore bisa langsung menjadi tingkat pertama dikerajaan Amanecer, ini merupakan keuntungan yang besar bahkan tuan muda didepannya hanya perlu membayar harga seperti biasanya dan menginginkan pretty drugstore sebagai pendukung saja.

Awalnya tertua Whan tidak begitu percaya dengan tuan muda Minjun, tapi saat dia membawa-bawa kebesaran gurunya. Tertua Whan mengingat sesuatu yang sudah semestinya tidak dia lupakan, bahwa sesungguhnya dibalik keberhasilan seseorang pasti ada sosok guru yang kuat dan bijaksana, serta seorang yang selalu mendukungnya.

amor insustituibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang