Secret

13K 767 297
                                    

Cast
- Park Sunghoon
- Shim Jaeyoon/Jake Shim

Happy Reading

______Secret______

"Baby sudah siap hmm?"

Seorang pria tampan itu bertanya pada sosok manis yang terlihat tengah memoles bibirnya menggunakan lipbalm

"Sebentar lagi hyungie~"
Balasnya lalu merapikan sedikit tatanan rambutnya. Ah dia benar-benar manis.

"Mama ayo cepat,jinoo tidak sabar ingin bertemu Grandma"
Sikecil merengek,membuat kedua orang tuanya terkekeh pelan

"Baiklah-baiklah,mama sudah siap,cha kita berangkat"

Benar-benar keluarga yang harmonis bukan?

_____Secret_____

Keluarga Shim adalah salah satu keluarga terpandang di Korea Selatan.

Ya bisa dibilang hampir seluruh anggota keluarga mereka memiliki Visual yang luar biasa. Belum lagi kekuasaan mereka,membuat keluarga Shim begitu dihormati.

Hanya satu kekurangan mereka,sebuah rahasia besar yang mereka tutupi rapat-rapat adalah lubang terdalam keluarga mereka.

Makan malam keluarga Shim begitu terasa hangat,canda tawa memenuhi ruang makan itu. Ditambah si cucu tunggal yang berceloteh tidak karuan,membuat suasana di keluarga itu begitu damai.

Melupakan sepasang ibu dan anak yang hanya bisa memandang dari kejauhan.

_____Secret_____

"Buna kenapa kita ndak makan bareng ayah?"
Si kecil dengan kulit putih pucat itu bertanya pada ibunya,yang tengah menyuapinya dengan nasi dan satu butir telur mata sapi.

"Karena ayah tau Jaesungie suka melihat bintang"
Sang ibu menjawab dengan senyum manis yang tersemat di wajah cantiknya.

"Tapi kenapa ayah tidak memberi Jaesungie ikan?padahal Sungie kan suka ikan buna. Kenapa hanya Jinoo yang dapat ikan?"
Pertanyaan itu kembali terucap dari mulut si kecil.

"Jaesungie tau?ayah memberikan ikan jika Jinoo mendapat nilai tinggi disekolah,jadi kalau Sungie mau ikan,Sungie harus belajar yang rajin. Mengerti?"

"Eum,Jaesungie mengerti buna"
Sikecil menjawab lalu tersenyum,menunjukkan deretan giginya yang putih.

Sang bunda terkekeh,ah putranya begitu dewasa
"Sekarang lanjut makan lagi okey?"

"Jaesungie sayang buna"

"Buna juga sayang Jaesungie"

_____Secret_____

"Aku mau ini Park Jaesung!!!"

"Tapi ini punyaku Jinoo!!!"

Sunghoon terkejut mendengar pertengkaran anaknya dengan anak dengan cucu kesayangan keluarga Shim tersebut. Dirinya mendekat dengan masih mengenakan apron yang melekat ditubuh indahnya.

Story|Sunghoon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang