Happy Reading
_____BDay_____
Heeseung pundung, dia kesel karena rencananya buat berduaan sama kekasih manis, cantik, imut nan lucunya-siapa lagi kalau bukan Park Sunghoon-gagal total!
Pasalnya kekasihnya itu justru dikuasai sama para member lainnya, niat Heeseung buat simulasi membuat keponakan untuk member yang lain kan auto batal!-eh.
Dimulai dari pagi yang cerah waktu Heeseung udah siap buat ngajakin pacarnya itu sarapan tiba-tiba...
"Hoon-"
"Kak Hoonie~"
Heeseung yang tadinya mau manggil pacarnya yang lagi siap-siap masak itupun berhenti waktu denger suara pemuda manis dengan julukan rubah itu memanggil kekasihnya.
"Kenapa Nu?"
Oke kayaknya Sunghoon belum sadar kalau Heeseung ada disitu. Gak papa Heeseung sabar, Heeseung tabah. Ya walaupun dalam hati udah mencak-mencak ngak karuan sih.
"Unu, Uwon sama Niki boleh minta tolong ngak? Bantuin kita buat ngerjain tugas sosiologi ya kak~ ya ya ya~"
Sunghoon nganguk sebagai jawaban buat pertanyaan adik manisnya tadi, sontak jawabannya membuat Sunoo memekik heboh kemudian berlalu setelah memeluk ice prince hyungnya itu. Sunghoon kemudian hampir berbalik sebelum nemuin pacarnya yang udah mandang dia datar.
"Loh kak Iceung sejak kapan disini?"
Pertanyaan polos Sunghoon tadi buat Heeseung merengut, lah beneran ngak dianggep dia.
"Dari tadi"
Jawabnya singkat, yang kemudian buat dia makin merengut saat mendengar balasan kekasih manisnya itu.
"Oh"
Singkat banget anjim!
_____Bday_____
Siangnya Heeseung agaknya sedikit berhasil buat nempel ke pacarnya itu, sekarang ini mereka lagi nonton tv dengan Sunghoon yang duduk dipangkuan Heeseung, sedangkan Heeseung peluk erat pinggang ramping pacarnya dari belakang. Tapi semuanya terpaksa gagal lagi saat dua orok manusia tiba-tiba manggil pacarnya lagi.
"Hoon ajarin buat tugas matematika dong. Pundung gue lama-eh ada bang Heeseung hehe pinjem Sunghoonnya bentar ya bang? Nanti kita balikin kok"
"Jake kan jago matematika tuh, kenapa ngak sekalian aja"
Sungut Heeseung, sumpah ya dia mau berduaan sama pacar aja kok ngak tenang!
"Masalahnya punya gue belum di jelasin materinya bang, nah waktu itu gue udah lihat Sunghoon ngerjain nih tugas, makanya gue sama Jay mau minta tolong"
Jelas Jake yang membuat Heeseung mendengus, tapi ya akhirnya dia meng-iya kan saja, toh emang nyatanya dua adiknya itu emang agak bodoh. Sttt jangan bilang ke mereka kalian!
____Bday____
"Hoon lo yakin bang Heeseung ngak bakal marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story|Sunghoon Harem
FanfictionCerita oneshoot tentang Park Sunghoon dan prianya. Warning! b×b! Sunghoon! sub Missgedering Higest Rank: 🥇 In Jayhoon (08-11-2020) 🥇 In Oneshoot (06-08-2021) 🥈 In K-Idol (30-10-2022) 🥉 In Heesunghoon (15-12-2021)