Cast
- Lee (Park) Sunghoon
- Lee Heeseung
- Lee (Jo) KyungminHappy Reading
____Busy____
Di pagi yang cerah ini, sosok pria manis nan cantik bernama Park-eh Lee Sunghoon maksudnya, kini tengah sibuk berkutat di dapur dengan segala teman-temannya.
Wajah cantiknya berbalur dengan tepung terigu di beberapa bagian, ya walaupun itu tak mengurangi paras cantiknya.
Namun kegiatannya terhenti saat merasakan kakinya dipeluk oleh sosok gembul nan uwu, yang kini tengah menatap berbinar ke arahnya, ah lebih tepatnya ke arah kue bergambar kelinci pink dengan alis miring sebelah yang merupakan salah satu karakter bt21.
"Bunaa~ lotinya udah jadi belom? Umin mau mam bunaa~"
Sunghoon terkekeh lalu mengendong putranya itu, lalu memberikan kecupan kupu-kupu diseluruh permukaan wajah putranya.
"Bentar ya sayang, kita tunggu ayah pulang dulu, baru nanti kita potong dan makan kuenya, okey?"
Kyungmin mengangguk mendengar ucapan ibunya, namun pandangannya tetap tak beralih dari kue ulang tahun miliknya dengan lilin berangka 4 di atasnya.
"Tunggu cebentar ya cooky nanti cooky bica belkunjung ke pelut Umin, otey cooky?"
Sunghoon kembali tertawa mendengar ucapan anaknya, astaga anaknya kenapa menggemaskan sekali sih?
Tawa Sunghoon seketika terhenti kala mendengar suara suaminya, ah suaminya sudah pulang ternyata. Dirinya kemudian menurunkan putranya yang sedari tadi merengek untuk turun lalu berlari ke arah suaminya.
"Yey ayah pulang~"
Heeseung yang mendapati sang putra berlari ke arahnya pun dengan sigap menggendong putranya, tak lupa dengan memberi kecupan kupu-kupu untuk putranya yang mana menbuat putranya itu langsung tertawa.
"Hihihi Ayah cudah ih, geli. Umin ndak like! Nanti Umin malah cama ayah! Telus ayah nanti ndak dapat cooky!"
Ucap Kyungmin sambil memelotokan matanya, yang mana membuatnya terlihat menggemaskan.
"Oke oke, ayah minta maaf. Nah sekarang ayo temui bunda dan potong kuenya"
"Go go ayah~"
____Busy____
Kyungmin bertepuk tangan heboh saat kedua orang tua serta teman-temannya menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.
Senyumnya selalu mengembang menampakkan gigi kelincinya yang menyembul malu-malu dan tentunya mengundang pekikan gemas dari para orang tua teman-temannya. Aduh pengen culik anak orang kan mereka:(
Fyuh~
"Horee~ selamat ulang tahun Umin~"
Kyungmin mengangguk semangat mendengar ucapan selamat dari teman-temannya. Dirinya kemudian melihat ke arah kedua orang tuanya.
"Ayah, buna. Umin cudah boleh mam lotinya belum?"
Kyungmin kemudian merengut saat mendapat gelengan akan pertanyaanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story|Sunghoon Harem
Fiksi PenggemarCerita oneshoot tentang Park Sunghoon dan prianya. Warning! b×b! Sunghoon! sub Missgedering Higest Rank: 🥇 In Jayhoon (08-11-2020) 🥇 In Oneshoot (06-08-2021) 🥈 In K-Idol (30-10-2022) 🥉 In Heesunghoon (15-12-2021)