y/n udah memulai tour konser nya yang berjudul 'dangerous woman tour' . y/n memulai tour nya dari bulan Februari batas tour nya sampai bulan September. dan sekarang baru bulan Mei.Ini adalah tur konser ketiga y/n.
lalu setiap di Korea atau Amerika ada acara music award seperti Golden Disk Awards,Seoul Music Awards,Gaon Chart Music Awards,Billboard Music Award dan lainnya. y/n kan gak ikut karena lagi tour konser,kalau y/n menang penghargaan y/n video call gitu,terus muka y/n tampil di layar. atau gak di wakilin yojin.
Ini list lagu yang y/n nyanyikan
“Be Alright”
“Everyday”
“Bad Decisions”
“Let Me Love You”
“Intro”
“Knew Better Pt. 2″
“Forever Boy”
“One Last Time”
“Touch It”
“Leave Me Lonely”
“Side to Side”
“Bang Bang”
“Greedy”
“I Don’t Care”
“Moonlight”
“Love Me Harder”
“Break Free”
“Sometimes”
“Thinking Bout You”
“Problem”
“Into You”
“Dangerous Woman”sekarang y/n lagi konser yang di Manchester Arena. y/n dan penggemar yang hadir seru bernyanyi bersama. sambil nyanyi kadang y/n tanda tanganin fans nya yang minta tanda tangan.
sekarang lagi lagu 'side to side'
"Ive been here all night
I've been here all day"y/n,nadangin mic nya ke depan"And boy, got me walkin' side to side"all
"I've been here all night
I've been here all day
And boy, got me walkin' side to side (Side to side)"y/n+ally/n lanjut nyanyi nyanyi.
saat lagi nyanyi tiba tiba..Duarr
Duarrtiba tiba ada bom meletus,semua langsung panik,lari larian,teriak teriak, y/n pun langsung dituntun oleh bodyguard nya keluar stadion. semua fans juga langsung keluar di bantu beberapa polisi dan bodyguard.
gak lama, banyak mobil ambulan dan polisi yang datang. semua langsung diamankan polisi. tubuh y/n dibaluti selimut.
"a-apa yang terjadi?"y/n
"kami tidak tau,ini masih diselidiki lebih lanjut" jwb Aldric Zoe, bodyguard pribadi y/n
"bagaimana dengan fans ku?"y/n,sambil meminum air yang diberikan
"tenang tenang,fansmu ada beberapa yang luka dan sedang diobati"Aldric
Aldric itu lebih tua dari y/n. Aldric lahir tahun 1983, Aldric udah jadi bodyguard y/n dari y/n umur 10tahun,jadi udah akrablalu y/n melihat ke sekililing,banyak yang terluka,menangis dan lainnya. lalu y/n ikut menangis tapi gak bersuara.
dan y/n melihat ada anak kecil,sekitar umur 7-10th masih di dalam,sedang berusaha berjalan tapi gak bisa karena terluka dan tidak ada orang yang membantunya karena tidak melihat. y/n yang melihat lari masuk ke dalam, sedangkan bodyguardnya panik.