20 April 2019
sekarang y/n lagi syuting film Avengers.
Ini hari terakhir syuting,semua lagi istirahat sambil makan atau ngobrol.tanggal 12 April,MV y/n yang collab bersama member bts juga sudah dirilis di YouTube, langsung trending 1 juga.
sebelum ke Amerika y/n syuting MV untuk comeback cf ot9 dan record lagu berjudul Earth ciptaan Lil Dicky.
Di lagu Earth ini menghadirkan puluhan penyanyi yaitu,Justin Bieber,Y/n ,Halsey ,Zac Brown ,Brendon Urie ,Hailee Steinfeld ,Wiz Khalifa ,Snoop Dogg ,Kevin Hart ,Adam Levine ,Shawn Mendes ,Charlie Puth ,Sia ,Miley Cyrus ,Lil Jon ,Rita Ora ,Miguel ,Katy Perry ,Lil Yachty,Ed Sheeran,Meghan Trainor, Joel Embiid, Tory Lanez, John Legend ,PSY, Bad Bunny, Kris Wu,Leonardo DiCaprio.
terus sekarang y/n lagi foto foto bareng gitu.
" Y/n! post di ig mu! jangan lupa tag aku,biar naik"Robert
"tag aku juga!"chris
semua ketawa tuh termasuk y/n
@Xy/n_
Liked by nct,real__pcy and 23.089.654 others
@Xy/n_ this is Avengers🤟🏻
@chrisevans @robertdowney.jr @prattprattpratt @jeremyrenner @markruffalo
@chrishemsworth @joshbrolin @samuelljackson @zoesaldanaNonaktif Coment.
Habis selesai syuting,semua memutuskan untuk pulang,terus pada pamit dulu tuh sebelum pulang.
btw,y/n sama tom udah akrab lagi,karena syuting bareng,jadi nya akrab lagi,yaa biarpun mantan.
______________
21 April 2019
Y/n sekarang lagi di Korea,lagi comeback di m countdown sama member bts, spesial comeback lagu boy with luv.
Y/n nunggu bagian nya dulu, baru nanti keluar dan dance bersama member bts.
"Yeah you makin me a'boy with luv!"
Nah y/n keluar tuh,langsung ikut nyanyi dan dance,penggemar tambah histeris,dikira nya y/n gak ikut m countdown gitu.
"oh my my my oh my my my"y/n
"l've waited my life"y/n"Ne jeonbureul hamkkehago sipeo"jungkook