Sekarang udah 2018,SM Ent juga memberi tau publik kalau CF-Civi hiatus beberapa tahun karena jadwal yang padat.
CF akan melakukan konser di beberapa negara seperti,Korea, Amerika, Australia,Filipina dan Indonesia. CF juga akan melakukan Fansign. tapi konser di mulai dari tanggal 5 November 2018 - 19 Januari 2019
Lalu CF-X juga membintangi iklan Shopee di Indonesia.
sekarang semua member CF ada di ruang rapat bersama beberapa komposer dan produser.
" jadi kalian comeback dengan tiga lagu ya,cf full member satu lagu,cf-x dua lagu"
" nee pd-nim"
habis itu rapat bubar, seperti biasa setiap comeback y/n selalu ikut serta dalam pembuatan lagu,jadi y/n ke studio dulu diskusi sama produser SM.
•••••|•••|•••|•••••
FebruariHari ini tuh ada Acara Isac 2018 dan CF ikut.
Idol yang ikut ada,EXO, Highlight, Wanna One, BTOB, VIXX, SEVENTEEN, NU’EST W, MONSTA X, ASTRO, NCT 127, UP10TION, SNUPER, KNK, VICTON, IMFACT, ONF, The East Light, Romeo, Golden Child, MVP, MXM, The Boyz, BLK, IN2IT, RAINZ, TopSecret, dan MYTEEN,TWICE, Red Velvet, Apink, GFRIEND, Lovelyz, LABOUM, Oh My Girl, MAMAMOO, LABOUM, DIA, Cosmic Girls, gugudan, 9MUSES, APRIL, PRISTIN, Weki Meki, DreamCatcher, CLC, MOMOLAND, Berry Good, Baby Boo, Favorite, H.U.B, Gate9, S.I.S, Busters, Hash Tag, Minseo, Kriesha Chu, Yuseol, ELRIS, dan 1NB.
Y/n ikut lari 400m lagi. yojin,jiyeon dan kyoko panahan. haneul lari 60m. Lari 400m ada aera, haneul,yeonha dan y/n.
Ini pas datang tadi
sekarang begini style nya
" Nuna! ayo foto!"haechan
" hei ayo berfoto"yuta
"Ikut!"Irene, seulgi dan joy