1 Mei 2019
08.00manager sejin,manager y/n,member bts semalam nginep di apartemen y/n,di apart y/n tuh lumayan banyak kamar kosong.
mereka masih di Amerika btw.
nah sekarang mereka lagi bersiap siap
bts dan y/n sedikit di make up dan bersiap siap karena akan menghadiri acara show spesial comeback bts yang boy with luv,y/n juga ikut karena emang diundang.btw video yang bts prank y/n udah di upload ke YouTube bangtantv dan viral.
"pembawa acaranya si orang Yunani itu?"suga
"yang ku tau sih iya"rm
suga langsung mendecak malas"semoga aja enggak"y/n
"malas sekali aku kalau dia pembawa acaranya"jungkook
"benar,dia selalu menghina"jin
"siapa saja sih yang udah di hina dia?"jhope
"y/n,sehun exo,kang daniel, taehyung dan jungkook."jimin
"kang daniel wannaone?"taehyung
"nee"
"sudah siap?"manager sejin
"sudah!"
"yuk berangkat"
bts,y/n,manager dan beberapa staf pun bersiap menaiki mobil yang sudah siap,staf beda mobil pastinya. di mobil Van isi nya ada y/n,bts dan manager.
Ini style y/n
"manager,siapa pembawa acara nya?"taehyung
"Itu,si orang Yunani"manager sejin
"Yahh~"bts,y/n
Skip
mereka udah di studionya,udah mulai juga,lagi berbincang bincang santai.
host nya ada 2 yang 1 perempuan Yunani,yang 1 nya laki laki Amerika.
yang laki laki enak diajak ngobrol nya,malah bercanda canda gitu,kalo ngomong juga gak nyinggung.
kayak sekarang, obrolan yang tadinya ceria jadi gelap gara gara tuh host Yunani.
"kalian kan laki laki,kenapa pink sih warnanya? kayak perempuan jadi nya."
bts diem,y/n diem,semua diem,ini host yang laki laki udah gak enak banget sama y/n dan bts.
*Anggap aja pake bhs Inggris
"tem---"
"emang gaboleh kalau pake warna pink?"suga
"tema nya kan memang ceria gitu,masa kami pake warna hitam? coklat?"rm
mereka lanjut ngobrol sambil bahas bahas lagu nya biarpun kadang host yang perempuan nyebelin.