Halooo... ini Tara😇
Pertama-tama aku bersyukur banget akhirnya ff ini tamat. Ternyata aku bisa up lebih cepat dari pada yang aku duga. Aku ngerasa plong banget sekarang. Karena pada akhirnya tujuan aku tercapai.
Lalu aku berterima kasih kepada para pembaca yang udah repot-repot mampir bahkan kasih apresiasi dari chapter awal sampe akhir. Semoga kebaikanmu dibalas oleh Tuhan.
Buat yang masih baru tau ff ini, mungkin belum tau kalo ini adalah karya aku untuk pertama dan terkahir kalinya.
Aku sungguh minta maaf apabila ending atau jalan cerita di ff ini tidak sesuai dengan ekspektasi kalian. Karena sebenarnya cerita ini coretan2 kerangkanya sudah jadi dari tahun lalu. Aku hanya mengetiknya kembali ke ponsel dan edit sana sini untuk menunjang jalannya cerita.
Kalo ada pertanyaan :
• "kok kelihatannya untuk chapter depan udah tau ya jalan ceritanya?" ya karena alasan itu tadi.
• "kenapa endingnya bukan Kookga?" Aku sebenernya ship Kookga juga. Tapi ga sebegitu bucinnya kalo sama Taegi. Jadi mau gimanapun aku pengennya untuk ending yg bersatu ya Taegi.
• Apakah setelah ff ini ending bakal bikin ff lagi? Jawabannya adalah ENGGAK. Waktu itu aku pernah confess kan kalo sebenernya tujuan aku bikin ff ini hanya sebagai bacaan pribadi. Sama sekali nggak ada niatan minta kalian vote atau comment atau apapun.
Karena dari awal udah punya tujuan kayak gitu ya menurut aku, aku nya bakal nyantai mau update chapter berikutnya kapan. Tapi tau2 banyak yg mampir dan aku jadi ngerasa kayak punya beban gitu karena chapter depan udah ditungguin banyak orang.
Soo... aku juga belum ingin merubah status penikmat seni ini jadi seorang seniman. Aku masih nyaman dengan status itu. Waktu itu aku janji sama diriku sendiri kalo aku ingin buat ff Taegi dengan nama aku sendiri sebagai authornya, seenggaknya sekali untuk seumur hidup. Dan karena ff ini udah tamat, artinya tujuan aku sudah tercapai!!
Tapi yah namanya manusia pasti bisa berubah kan seiring waktu. Bisa aja sekarang aku bilang nggak akan bikin ff lagi tapi 2 atau 3 tahun berikutnya aku nulis ff lagi. Yang pasti aku akan menikmati alurnya aja.
Sekali lagi terima kasih untuk para pembaca sekalian.🙏🙏
Kritik & Saran tentunya masih akan aku terima, karena rencana suatu hari nanti ff ini aku akan revisi supaya lebih enak lagi dibaca nya.
Dan........
Kali ini aku buka sesi Q&A, kalian boleh tanyain apapun yg berhubungan dengan story ff ini.
Bisa tentang tokoh misal "kenapa Namjoon di panggil kepala hijau?"
Atau bisa tentang chapter misal "di chapter 19 ada kata2 'Topi-topi pandan bertebaran di hamparan hijau' maksud nya apa sih?"Aku akan coba jawab sejelas mungkin agar kalian bisa lebih memahaminya.
Saranghaeee Yeorobunnnn 💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Expecting Too Much? [KookGa/TaeGi] (Complete) ✓
FanfictionSinopsis : Sejauh ini Yoongi merasa, ia terlahir hanya untuk mencintai Jungkook, namun mampukah ia memperjuangkan mimpinya? Jungkook meminta waktu dua bulan untuk berpikir. Selama penantian menegangkan itu, Yoongi harus menelan berbagai kepahitan ya...