01. | What Is Love?

12 1 0
                                    

"Mari berpacaran"

Satu kalimat yang berhasil membuatku bungkam seribu bahasa. Pemuda di hadapanku sekarang dengan wajah polosnya mengajak kita berpacaran. Aku terkekeh, memandang pemuda ini dengan tatapan bingungku. "Apa maksudmu?" Tanyaku.

Pemuda tersebut tersenyum dengan gigi putihnya yang rapi, "mari berpacaran Seori-ahh" ulangnya.

Aku menatap wajah polosnya, "apa alasannya? Kenapa tiba-tiba?" Tanyaku lagi.

"Hanya ingin, aku jomblo dan kau juga. Jadi, kenapa tidak? Lagi pula diantara semua temanku hanya aku seorang yang belum memiliki kekasih" ujarnya lesu.

Aku tertohok. Pemuda ini apakah masih waras(?) Dengan gampangnya dia mengungkapkan alasan tak masuk akalnya. Sungguh dia benar-benar jauh dari kata dewasa. Sejenak aku merenung, apakah aku bisa menerimanya(?)

Pemuda ini memang baik hati, tampan, dan juga pintar. Siapa yang bisa menolaknya(?) Namun bisakah sebuah hubungan bisa terjalan lancar tanpa di landasi sebuah perasaan yang pasti(?) Ku pikir itu semua akan susah.

Sekali lagi, aku tidak tahu harus berkata apa padanya. Pemuda ini terlalu polos, walaupun umurnya sudah legal. Raut wajahnya yang selalu di penuhi dengan tawa dan senyuman, seperti wajah tanpa dosa. Seorang yang selalu di incar oleh semua gadis remaja di sekolah. Pangeran bak negeri dongeng, Huening Kai.

Kai masih setia tersenyum seraya menunggu jawaban dariku. "Jadi, apa kau mau?" Tanyanya lagi.

Aku menghela napas, kemudian pandanganku dan pandangannya bertemu. "Baiklah, aku mau"

Apakah keputusanku salah(?) Jika benar, maka apakah sesuatu yang buruk akan terjadi ke depannya(?) Sekali lagi aku harus bisa memilih, sosok pemuda di depanku ini adalah sosok pemuda yang sempurna.

Hubungan tanpa dilandasi suatu perasaan apakah bisa berjalan dengan lancar(?) Tanpa kami sadari, hubungan ini bukan sepenuhnya dilandasi tanpa perasaan, karena sesungguhnya sebuah benih telah tertanam di kedua hati kami.

💕What Is Love?|
//Gedung Belakang Sekolah|
Huening Kai & Choi Seori

What is Love? | Huening KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang