Pagi ini cuaca sangat cerahh....secerah wajah gadis cantik yang akan mengawali aktivitas nya. Dan hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah. Dan ia sangat semangat untuk mengawali hari pertama sekolah nya. Sekolahan itu adalah sekolah yang sangat terkenal di kota nya karna gedung yang tinggi dan sangat luas. Dan juga murid-murid yang cantik dan tampan dan pastinya orang kaya semua. Gadis itu hanya gadis sederhana yang beruntung bisa memasuki sekolah yang terkenal itu. Yup, dia masuk sekolah itu karna beasiswa. Gadis yang sangat pintar, baik hati dan tak pernah mengeluh akan hidupnya. Dia adalah Jane.
~~~~~~
Jane mulai melangkahkan kakinya untuk memasuki sekolah itu. Dia sangat kagum dengan keindahan nya. Tiba-tiba karna saking asyiknya Jane memandang sekolah itu, dia tidak sengaja menabrak seorang laki-laki berbadan tinggi dan tentunya tampan.
"Woy, lu kalo jalan pake mata dong" kata laki-laki itu dengan wajah marahnya.
"Maafin aku, aku ga sengaja. Aku cuman kagum aja sama sekolah ini sampai aku ga hati-hati dan ga sengaja nabrak kamu" kata Jane.
Laki-laki itu malah pergi melalui Jane dan mengabaikan permintaan maaf Jane itu. Dan Jane sangat marah.
"Apaan sih cowo itu, aku udah minta maaf eh malah kek gitu. Nyebelin banget sih jadi cowo" marah Jane sambil pergi menuju kelas baru nya.
~~~~~MAAF YA GUYS CERITANYA PENDEK BANGET. TAPI AKU JANJI, NEXT PART CERITANYA BAKAL PANJANG.
MOHON VOTEMENT NYA YA GUYS KARNA VOTEMENT KALIAN ITU PENTING🙏🙏🙏MAKASIH❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
RomanceAkankah cinta sejati itu akan datang?? HAI GUYS... JADI INI NEW STORY AKU, MASIH PEMULA YAAA JADI MOHOH MAAF KALO CERITANYA MUNGKIN KURANG MENARIK. TAPI MOHON VOTEMENT NYA YA GUYS. THANK YOU❤❤🙏🙏