Tentang Jane

9 1 0
                                    

Oke guys jadi disini aku ga akan ngelanjutin story kemarin. Tapi disini aku akan ngebahas tentang Jane dan William.
Okeee let's go😋😋
~~~~~~
Jane terlahir dari keluarga orang kaya namun itu semua berubah ketika mamah nya Jane mengalami keguguran anak kedua. Dan disitu, papah nya Jane sangat sedih karena kehilangan anak keduanya. Padahal papah Jane berharap anak kedua itu laki-laki. Dan disitu papahnya Jane, mencari wanita lain dan selingkuh dan berharap punya anak laki-laki dari wanita tersebut. Dan mamahnya Jane sangat terluka ketika mengetahui itu semua. Dan mamahnya Jane juga mencari laki-laki lain untuk mengobati rasa sakitnya. Disitu, Jane sangat terluka dan tersiksa mengetahui orangtua nya selingkuh. Dia merasa bahwa dunia itu ga adil. Dia kaya tapi dia tidak merasakan kehangatan dalam keluarganya.

Dan beberapa tahun kemudian, ayah Jane mengalami kebangkrutan semenjak kenal dengan wanita itu dan ternyata wanita itu hanya ingin mengambil harta ayah Jane. Disisi lain ketika mamahnya Jane mengetahui itu semua, mamahnya Jane berniat untuk menceraikan papahnya Jane. Dan setelah di proses oleh hukum, akhirnya mamahnya Jane dan papahnya Jane resmi bercerai. Dan Jane saat ini tinggal di rumah neneknya dengan keadaan sederhana.
Dan Jane sama sekali tidak mengetahui apakah orangtuanya sudah menikah lagi atau belum.
~~~~~~

Oke guys jadi itu tentang Jane. Next part tentang William ya😉😉😉
Mohon maaf kalo ada kesalahan kata ya guys🙏🙏🙏
JANGAN LUPA VOTEMENT NYA YA GUYS BIAR AKU SEMANGAT BUAT UP LAGI😋😋❤❤

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang