❤03❤

9 2 0
                                    

Di sela-sela kemarahan Jane lalu William pun masuk.

"Eh kenapa lu ga duduk?" tanya William.
"Eh ini pasti kerjaan kamu kan?" kata Jane dengan nada sedikit kesal.
"Ih apaansih, lu itu jangan mitnah orang sembarangan ya, bukan gua yang nyimpen permen karet di bangku lu" kata William.

Yup guys jadi di bangkunya Jane itu ada permen karet.
Kalian pernah gak dijailin kayak gitu?
Coment ya....😋😋😋
Oke back to the story~~~

"Terus kalo bukan lu, siapa lagi?" tanya Jane.
"Eh yang ada di kelas ini tuh bukan gua doang. Banyak noh yang jail juga" kata William.
"Yaudahlah Jane ambil aja permen karetnya terus buang" kata Olivia bermaksud melerai mereka.
Lalu Jane pun membuang permen karet itu.
Lalu guru pun masuk.
"Oke anak-anak, jadi ibu mau bikin kelompok buat kalian. Jadi selama belajar kalian tuh harus sama kelompok itu. Kelompoknya ibu akan buat 1 kelompok hanya 2 orang aja ya" kata Ibu Guru
"Oke Bu" serentak anak-anak itu.

Lalu setelah guru menyebutkan satu persatu nama, hanya nama Jane dan William yang belum disebut.
"Oke ini yang terakhir ya. Jane dan William" kata Ibu Guru.
"Hah engga ah Bu masa saya sama anak ini sih" kata William dengan nada kesal.
"Ih siapa juga yang mau dikelompokin ama kamu" kata Jane dengan nada kesalnya juga.
"Udah-udah jangan berantem. Ini kepala sekolah yang sesuaikan" tegas ibu guru.

Akhirnya mau tidak mau, Jane dengan William pun harus menerimanya.

Kring~~~~~~
"Akhirnya pulang juga" kata Jane dengan ceria.
"Iya nih akhirnya ya" balas Olivia yang sama cerianya dengan Jane.

Lalu disela-sela mereka berbincang ada suara orang tabrakan di arah sebrang.

"Jane kita liat yu" kata Olivia

Jane hanya mengikuti Olivia.

Begitu mereka melihat orang tabrakan itu, Jane sangat kaget dan berteriak.

~~~~~~~~

HAYO PENASARANKAN SIAPA ORANG YANG TABRAKAN ITU????
NANTIKAN DI PART SELANJUTNYA YA😆😆😆😆
MOHON MAAF KALO ADA TYPO😅😅😅😅
DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT😋😋❤❤❤
THANK YOU❤❤❤

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang