Hari terus berganti, tanpa disangka ujian chunin sudah didepan mata. Nagato sebagai Yondaime Uzukage telah menyiapkan sebuah surat untuk Konoha yang berisi tentang keinginan Uzushiogakure untuk ikut serta dalam ujian itu.
Surat itu memang telah disiapkan Nagato dari jauh-jauh hari dan kini tiba waktunya untuk mengirim surat tersebut.
Didepan sang Uzukage sudah ada Shanks sebagai ketua Anbu yang mendapat misi khusus ini. Disampingnya ada dua anggota senior Anbu yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya.
"Berhati-hatilah Shanks, pastikan surat itu sampai dengan aman dan kalian kembali dengan selamat ke Uzushiogakure." Titah Nagato.
"Ha'i Yondaime-sama." Balas Shanks.
"Kau pasti tau Danzo tak akan tinggal diam saat menerima surat itu dari Uzushiogakure. Habisi semua yang menganggu tapi tetap utamakan keselamatan kalian." Ucap Nagato mewanti-wanti.
"Kami akan melakukan sebaik mungkin Yondaime-sama."
"Baguslah kalian boleh pergi."
Wushhh
Ketiga Anbu itu langsung hilang memakai shunshin mereka masing-masing.
"Semoga tak ada hal buruk yang terjadi." Harap Nagato.
#######
Wussshh tap tap wushhh
Tiga Anbu Uzu telah pergi jauh dari wilayah Uzushiogakure. Tujuan mereka adalah Konoha. Mereka sudah memiliki jalur aman untuk menghindari kontak senjata.
Dan benar saja tiga hari perjalanan tanpa henti membuat mereka sampai di wilayah Konoha dengan aman. Setelah sampai digerbang Konoha, tentu saja mereka harus meminta Izin ke penjaga gerbang terlebih dahulu.
Awalnya para shinobi penjaga gerbang menganggap mereka sebagai ancaman, namun setelah Shanks bernegosiasi akhirnya mereka bisa menuju ke kantor Hokage tapi tentunya dengan pengawalan para Anbu Konoha.
Setelah sampai di kantor Hokage, Shanks dan kedua rekannya langsung masuk.
"Siapa kalian dan darimana asal kalian?" Tanya Sandaime Hokage.
"Semua akan terjawab dengan gulungan ini Hokage-sama." Jelas Shanks yang saat ini memakai topeng khas anbu Uzushiogakure.
Hiruzen mengambil gulungan itu lalu dibacanya. Kedua bola mata Hiruzen membola sempurna.
"Mustahil!" Seru Hiruzen.
"Kami nyata Hokage-sama. Buktinya kami masih disini. Tugas kami hanya ingin menyerahkan gulungan itu dan tak ada maksud apapun." Jelas Shanks.
"Tapi bagaimana bisa?" Tanya Hiruzen penasaran.
"Anda bisa tanyakan langsung ke pemimpin kami Hokage-sama." Balas Shanks. "Kami mohon undur diri karena tugas kami sudah selesai." Lanjut Shanks. Namun sebelum dia dan kedua temannya menghilang dia mengucapkan sesuatu.
"Mohon setujui keinginan kami, kalian tak akan rugi kalau memberi kami Izin untuk ikut serta." Ucap Shanks lalu menghilang dengan sangat cepat dari tempatnya berdiri.
"Apa yang terjadi?" Tanya Danzo.
"Uzushiogakure telah bangkit kembali." Ungkap Hiruzen, mendengar hal itu ketiga orang yang menjadi tetua desa terkejut bukan main.
#####
Saat ini Uzukage dengan beberapa orang yang dipilih oleh Sang Uzukage tengah berkumpul untuk melakukan Rapat. Namun sepertinya rapat belum dimulai karena masih ada seorang yang tengah mereka tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzushiogakure
Fanfiction©Naruto adalah karya Masashi Kishimoto. ©One Piece adalah karya Eiichiro Oda. ©High School DxD karya Ichiei Ishibumi dan Miyama-Zero. ©Akame ga Kill! Karya Takahiro dan Tetsuya Tashiro. Kisah kebangkitan Desa Uzu yang telah dihancurkan oleh Kiri, Ku...