"Udah minum susu?"Si kecil ngangguk.
"Yakin? Kok tadi aku liat dimeja makan masih ada satu gelas susu penuh?"
Si kecil mencebik.
"Susunya ngga enak. Rasa coklat, enek mau rasa stroberi aja."
"Yaudah nanti selesai aku pulang kerja kita belanja susu yang rasa baru. Sekarang abisin dulu yang ini yah?"
"Ngga mau jaem, enek."
Hmm, kalau kek gini harus pake pemaksaan secara halus nan lembut ini.
"Beneran ngga mau minum?"
"Iya! Kamu aja yang minum kalau mau."
"..."
"Jaem? Kok kamu minum beneran..hmpph."
Tidak ada cara lain selain ini. Jaemin minum dikit susunya trus ditahan di mulut dia. Abis tuh narik tengkuk renjun, mindahin susu yang ada di mulut dia kedalam mulut renjun.
Ngga lupa sekalian minta jatah pagi. Jaemin ngelumat bibir atas sama bawah punya renjun. Ngerasain sisa sisa rasa manis dari susu tadi.
Sesekali dihisap juga, jaemin gemes jadi digigit kecil yang buat Renjun ngelenguh sekalian buka mulut.
Lidah jaemin nerobos masuk, ngabsenin gigi renjun satu satu. Ngajak lidah renjun main bareng dia. Saling membelit lah.
Tangannya udah merambat ke dada renjun, ngga tau aja dia renjun makin sensitif waktu hamil.
"Eunghh." Lenguhan renjun lolos pas banget sama tangan kiri jaemin yang ada di kejantanan renjun sama tangan kanan yang melintir puting renjun.
Astaga, renjun panas dingin.
"Mhhah, lanjut dikamar yah? Bentar doang, janji pelan."
Dan renjun bisa apa selain pasrah? Badan dia lagi sensitif sensitifnya. Kalau nolak pun yah udah kepalang tanggung.
"Nanti kamu telat?"
"Ngga bakal yuk."
Lagian masih jam enam, masih ada dua jam menuju jam delapan pagi. Jadi,
Selamat menikmati pagi kalian tuan dan nyonya Na 🙃🌚
.
.
.
Keseringan nulis cerita baku kok jadi kaku yah pas nulis non baku? Ahh tuau ah><
Lyra
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Months ||JaemRen[✓]
Fanfic【C O M P L E T E D】 Sembilan bulan bersama jaemin dan renjun. • semi baku • bxb • JaemRen • mpreg ©asrtnty Oktober 2020