bulan ketujuh🥺

12K 1.6K 132
                                    


Jaemin sama renjun lagi di mall buat pilih pilih baju baby. Renjun yang ajakin. Jaemin makin posesif sama miliknya.

Gimana ngga, orang suami mungilnya makin seksi aja. Dari bokongnya yang makin bulet plus padat. Duh jaemin jadi oh sering khilap, belum lagi perut buncitnya yang sedikit nyembul dari kaosnya. Yang nambah kesan seksi dimata jaemin.

Duh, jaemin mau ngamuk aja rasanya waktu banyak yang liatin miliknya pake tatapan memuja. Pengen jaemin culek matanya.

"Sayang, kamu kok pake baju yang ngecrop gitu sih? Banyak yang liat tau. Ngga suka aku ya."

"Bukan ngecrop, emang gini karena perut akukan udah gede. Lucu tau di akunya, lagian aku nyaman pake baju yang ini nana. Kan ada kamu, kamu tutupi dong."

"Besok besok kalau keluar pake baju yang bener. Ngga suka aku tuh aset aku diliatin banyak orang. Kancingi aja outernya."

"Ihh sesek tau kalau dikancing. Udah deh nanti... gantinya kamu boleh dirumah."

"Bener yah boleh? "

"Iya. Ta..tapi pelan ya."

Jaemin senyum seneng. Frekuensi mereka iya iya makin sering selama renjun hamil. Hormon bumil kali ya? Walau belakangan ini cuman handjob sama blowjob doang.

Ya ngga apa, jaemin udah seneng kok.

"Ihhh jaemin ini lucu banget baju baby nya ada gambar moominnya."

Renjun gemes ngeliat satu set pakaian baby yang temanya Moomin.

"Kamu mau? Yaudah ambil aja."

"Mau jaem. Itu juga ada yang tema Ryan, aku ambil juga ya?"

"Iya renjun, mau kamu ambil sekalian sama mall nya juga aku jabanin."

Hmm sombong.

"Hihihi, makasih Nana."

Cup.

Kalau nuruti semua yang renjun mau imbalannya dikecup ditempat umum gini, disuruh jadi badut juga jaemin mau.

.

.

.

Si kecil ngeluh kakinya pegel karena keliling mall satu harian. Dan sekarang lagi dipijitin sama jaemin. Duh, emang enak bener yah jadi injun.

Dapet suami tajir, ganteng pula, bucin bisa jadi tukang pijet lagi. Paket komplit emang jaemin ini.

Cariin satu dong njun yang modelan kek jaemin.

"Masih pegel?"

"Udah ngga."

"Nah kalau gitu minum susunya."

Renjun nurut.

"Kamar baby nya kapan kita hias?"

"Eum, besok mau? Kebetulan aku udah mulai ambil cuti sampai kamu lahiran nanti."

"Kok cepet banget ambil cutinya? Baru tujuh bulan loh."

"Ngga masalah, biar aku bisa jagain dan awasi kamu karena yaa Chenle kan udah mulai ambil bagian diperusahaan baba kamu. Takut ada apa apa nanti. Oh ya kamarnya mau tema apa?"

"Kitakan ngga tau baby cowok atau cewek, cari warna yang netral aja. Bisa cewe bisa cowok. Aku ngga terlalu harus mentok sama salah satu kartun gitu. Terserah kamu aja deh bagusnya gimana, aku nurut aja."

"Biru? Biru langit malam gitu? Atau mau ditambahi taburan bintang juga."

"Boleh, lucu juga tuh. Atau kita cari cari aja dulu Room decor idea untuk kamar baby."

Nine Months ||JaemRen[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang