"Adek jangan lasak lasak yah. Kalau mau kekamar mandi ngomong ke mama atau jaemin. Jangan pergi sendiri."
Mama Wendy mutusin buat bantu jaemin jagain renjun karena kehamilan renjun yang udah masuk bulan kedelapan.
Agak ngeri juga kalau misalanya renjun ditinggal pas jaemin lagi masak atau ke kantor karena urusan mendadak, ngga ada yang ngawasin.
Apa lagi renjun itu anaknya hiperaktif. Ngga bisa diem tenang gitu, walau perutnya udah gede. Ada aja yang dikerjain nya, ngedekor ulang taman, masak kue, buat kerajinan dari barang disekitar dia.
Macem deh pokoknya.
Tapi sebenernya sih yang jadi alasan utama itu karena tangan kanannya renjun sempet terkilir kemarin. Ngga tau gimana kejadian detailnya.
Taunya cuman jaemin yang lagi di super market ditelpon renjun sambil nangis nangis kesakitan, jaemin langsung pulang trus bilang ke mama Wendy buat bantuin dia jaga renjun.
Ya udah, si mama terbang ke Korea ninggalin baba Chanyeol sendiri di China. Biar aja nanti pas lahiran ngga kebagian liat duluan si adek.
"Iya ma,"
"Kalau ngerasain sakit juga langsung bilang. Jangan ditahan tahan."
"Iya mama."
"Adek jangan iya iya aja, dengerin mamanya ngomong. Mama ngga mau kamu sama baby kenapa kenapa."
Kesal ke emak sendiri dosa ngga sih.
"Iya mama injun tersayang, injun denger dan injun paham. Makasih udah mau bantu jagaa injun. Juga udah mau aku repotin."
"Kamu anak mama, wajar dong mama khawatir ke anaknya. Lagian mama ngga ngerasa direpotkan tuh."
"Ma,"
"Iya sayang?"
"Aku takut. Ini lahiran yang pertama. Aku kuat ngga ya?"
"Kamu kuat. Anak mama pasti bisa. Mama disini juga bantuin doa buat keselamatan si dedek juga mamanya."
"Mau peluk mama"
"Aduh, ini yang ntar lagi mau jadi mama? Masih bayi banget sih kamu."
Renjun itu memang menggemaskan, mamanya sendiri saja gemas. Apa lagi jaemin yang dari tadi dengerin obrolan ibu anak itu dari dapur.
Mati Matian menahan gemas dia.
.
.
.
"Jaemin, takut~"
"Kamukan denger apa yang mama bilang tadi? Kamu bisa kok sayang. Jangan takut, ada aku disini yang selalu ada buat kamu."
"Tapi nanti kalau aku ngga bisa gimana? Masa aku ninggalin baby sama kamu sendiri sih?"
"Huss jangan ngomong gitu heh. Ya kamu harus tetep disini dong temenin aku liat baby tumbuh gede. Udah jangan nangis lagi yaampun udah mau jadi bunda juga masih aja cengeng."
"Namanya juga sedih huks."
"Ululu iya iya bayi aku lagi sedih. Sini Daddy peluk."
Daddy hngg🌚
Renjun nyender nyaman didada jaemin. Ngeduselin gitu jaemin bersyukur banget masuk usia delapan bulan renjun jadi lengket lengketnya sama dia.
Beda sama waktu dua bulan dulu:) jaemin Deket aja udah diusir sama renjun suruh jauhan. Mual soalnya. Sekarang, jaemin puas puasin karena renjun yang udah lengket sama jaemin sekarang.
Nempel Mulu, bahkan diketekin sama jaemin aja dia seneng seneng aja tuh. Katanya bau ketek Nana enak.
Jaemin ya makin seneng aja lah digituin😌
.
.
.
Chapter depan end
Ayo udah bisa siapin kado buat ponakan lyra:"D bulan depan dah lahiran :"D saran dong anaknya siapa selain chenji :) aku bingung nih.
Atau aku aja yah yang jadi anaknya JaemRen?:"D kek nya seru punya ortu kek mereka😃👍
Buat yang nungguin cerita yang lain maap yah aku blom bisa update, karena kondisi hati dan mood masih blom bagus karenaaa yaaa kalian tau lah :)
Sakit bangt aku tuh liat bayi galak aku diasingi :) aku ngga nonton yang itu jujur aja. Aku pernah bahkan masih ada di posisi renjun, sumpah sakit banget rasanya. Dan ya kayak yang renjun lakuin, tetep senyum;) sumpah renjun aku kuat banget🤍 aku aja dulu ngga sekuat itu.
Ngga pernah ngefans sama orang sampe sesasayng ini. Baru kali ini, ada yang sama kayak aku ngga sih? Atau aku doang yang lebay disini? Dari kemarin sampai tadi pagi aku masih nangis mikirin itu;)
Tetep sayang dan cintai injun ya❤️ cintai dan sayangi yang lain juga jangan lupa❤️
Apa sih ini aku pagi2 dah ngomel ngga jelas sendiri.
Bye bye, see u
Lyra
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine Months ||JaemRen[✓]
Fanfiction【C O M P L E T E D】 Sembilan bulan bersama jaemin dan renjun. • semi baku • bxb • JaemRen • mpreg ©asrtnty Oktober 2020