Cast:
Hwang Eun bi (Sinbi)
Vernon Chwe (Hansol Choi)
Jeon Wonwoo
Second Cast:
Kim Mingyu
Jung Eunha
Others cast:
- Boo Seungkwan
- Kim Yewon
- Choi yuna
- Lee Seok Min
- etc---- ---- ----
Happy reading...
Author pov...
"She's special. I can feel her affection."Batin Seorang pria berdarah campuran Amerika dan Korea.
...
[Jeon Corp.]
"Arrgghhhh..."Kesal seorang wanita yang duduk di tempatnya bekerja.
"Ada apa Eunbi?"Tanya seseorang bername tag Kim Yewon.
"Proyek milik pak Jeon hilang."Jawab gadis bernama Eunbi itu.
"Kau gila? Dia akan marah besar jika tahu hal ini."Kata Yewon.
Eunbi langsung pergi begitu saja. Dia mencari flashdisk yang berisi proyek kerja sama dengan perusahaan Choi. Tanpa dia sadari...
Brukk...
Eunbi terjatuh dan menimpa seorang pria tampan bak Leonardo diCaprio. Mereka berdua saling bertatapan hingga keduanya sadar.
"Maafkan aku."Kata Eunbi kemudian berdiri.
"Sajangnim, kau baik-baik saja?"Tanya sekretaris pria itu (mungkin).
"Aku baik-baik saja seperti yang kau lihat."Jawab pria bule bak Leonardo itu.
"Hey, aku Vernon Chwe. Siapa namamu nona?"Tanyanya sambil mengulurkan tangannya.
"Aku Hwang Eun bi... Eumm.. Aku tak bisa lama-lama, ada urusan yang penting. Maafkan aku."Kata Eunbi setelah menjabat tangan Vernon.
"Sajangnim! Kau... baik-baik saja."Kata pria yang ada di samping Vernon dengan begitu terkejutnya.
"Hanya dia yang bisa menolongku."Kata Vernon sambil melihat arah Eunbi yang hilang lebih dulu.
---
Tbc >>>Jangan lupa vote sayang
Borahae 💜💜Sebenarnya aku ga terlalu ngikutin seventeen, tapi aku suka Vernon, Seungkwan, sama Minggyu wehehe.
Maaf caratdels 😭😭Satu lagi, WP kenapa sering error ampun dahh
Second Book 😍🎉
- Dian Kim
(Sedang mencari inspirasi
membuat SinV lagii)(Tugas kuliah mulai merajalela)
MydyMel 2K20
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Heart: Why Him? | Vernon Ver.
Fanfiction"Help me overcome the gynophobia I have. And, you are the only woman who can be close to me." - Vernon, Chwe. Cast : Hwang Eun bi Vernon Chwe Jeon Wonwoo #15 hwangeunbi 20/07/21 #18 sebeunchin 23/06/21 #5 eungyu 05/09/21 ©MydyZen 2k20