Happy Reading chingu...
Author pov...
#flashbackNew York...
15 years ago...Anak laki-laki bernama Vernon Chwe hidup dengan lingkungan sosial yang tinggi...
Sebuah pertemuan, perusahaan, Pewaris saham tidak bisa dia hindari meskipun usianya beranjak 7 tahun.
Dia sering mendapat pukulan dari ibunya karena pelampiasan. Badannya memar dan terkadang hingga mimisan.
Hingga suatu saat paman nya yang berasal dari Korea memergoki ibu anak itu memukul Vernon.
"Apa kau gila? Dia akan trauma jika seperti ini!"Teriak Pamannya."Hah! Biarkan saja, dia yang membunuh suamiku. Anak pembawa sial ini."Kata Wanita yang biasa Vernon panggil dengan sebutan, ibu.
"Aku akan membawanya ke Korea. Jadi, jangan harap kau bisa berkunjung."Kata Pamannya lalu menggendong Vernon.
"Aku bersyukur jika kau membawanya. Jangan bawa dia kembali ke sini, Choi Beom Soo."Kata Eomma Vernon.
"Ibu macam apa kau ini! Tega sekali."Kata Paman Vernon yang bernama Beom Soo.
---
[Penerbangan menuju Korea]Anak kecil bernama Vernon itu diam tanpa bahasa hingga seorang pramugari menghampiri dia. Vernon berkeringat dingin, jantungnya berdebar begitu kuat, dan berteriak.
"Eomma, jangan pukul aku. Aku tidak membunuh ayah. Aku akan menuruti perkataanmu."Kata Vernon.
"Sepertinya aku terlambat datang."Kata paman Vernon saat melihat keponakannya bertingkah seperti itu.
Setelah sampai di Korea, Vernon beserta pamannya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan Vernon.
---
[Seoul Hospital]Selesai registrasi mereka menunggu hingga dipanggil gilirannya. Saat gilirannya tiba, Vernon dan Pamannya masuk ke dalam dan bertemu dengan dokter Hwang.
Tak lama setelah itu seorang perawat masuk. Keadaan Vernon yang mulanya baik-baik saja tiba-tiba berubah. Dokter Hwang yang memahami hal tersebut menangguk paham.
"Anak Vernon terkena gynophobia. Apa ada keadaan yang memicu dia, seperti kekerasan pada anak?"Tanya Uisanim. Paman Vernon mengangguk.
"Ibunya sering memukuli dia, karena kejadian yang menimpa ayahnya. Kenapa uisanim?"Paman Vernon begitu kebingungan.
"Baiklah, aku akan jelaskan. Vernon Chwe terkena gynophobia. Gynophobia merupakan fobia terhadap seorang wanita. Dia berpikir jika semua wanita sama seperti ibunya."
"Dia akan menunjukkan reaksi seperti tadi jika ada wanita berada di dekatnya. Namun akan ada keadaan di mana seorang wanita bisa berdekatan dengannya. Hal itu menunjukkan, Vernon merasa aman bila di dekat wanita itu. Jika hal itu memungkinkan."Lanjutnya.
"Astaga... Dia separah itu. Kekerasan pada anak memang hal yang tidak boleh diremehkan."Kata Paman Vernon (Beom Soo).
...Vernon berjalan mengelilingi taman yang ada di rumah sakit tersebut. Lalu,
"Hai.."Panggil seorang anak perempuan sambil menyodorkan sebuah permen.Vernon tersenyum dan menerima permen dari anak perempuan itu.
"Kau orang korea?"Tanya gadis itu. Vernon menggeleng."Hwang Eun bi!"Teriak seorang pria menggunakan jas dokter.
"Appa."Kata Sinbi lalu berlari memeluk ayahnya.
"Sepertinya anakmu istimewa, Uisanim."Kata paman Vernon sebelum pergi meninggalkan rumah sakit. Dokter Hwang tersenyum dan memandang anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Heart: Why Him? | Vernon Ver.
Fanfic"Help me overcome the gynophobia I have. And, you are the only woman who can be close to me." - Vernon, Chwe. Cast : Hwang Eun bi Vernon Chwe Jeon Wonwoo #15 hwangeunbi 20/07/21 #18 sebeunchin 23/06/21 #5 eungyu 05/09/21 ©MydyZen 2k20