제 5 화

201 32 7
                                    

Author pov...

"Do you wanna play with me?"

"Ya! Kau gila. Lepaskan aku. Byuntae!"Kesal Sinbi.

"Hahahahhaha... Liat wajah merahmu itu."Kata Vernon sambil tertawa. Dia kemudian berdiri. Sinbi pun akhirnya mengalah dan tidur di sofa.

Sinbi sangat kesal mendapati vernon tertawa sangat puas. Tapi di sisi lain, jantungnya berdegub begitu kencang ditambah wajah merahnya.

"Eunbi ssi... Kau pikir aku akan melakukannya denganmu? Jawab saja dengan jujur."Kata Vernon.

"Kau pikir di saat seperti itu, wanita mana yang tidak syok."Kata Sinbi lalu memejamkan matanya.
...

Vernon melihat Sinbi yang sudah terlelap, dia menghampirinya.

"Kau cantik, tapi bawal."Kata Vernon kemudian menggendong Sinbi dan memindahkannya di atas ranjang. Kemudian dia tarik selimut itu untuk menyelimuti Sinbi.

*bawal = bawel

"Aku takut kau mengetahui fakta kalau penyakitku ini sembuh. Jika itu terjadi, kau akan menjauh dariku."Kata Vernon sambil mengelus rambut Sinbi.

---
[Choi Group]

"Vernon ssi! Aku lapar."Kata Sinbi sambil memegang perutnya.

"Tumben menungguku. Bukankah biasanya kau meninggalkanku lebih dahulu?"Tanya Vernon.

"Seungkwan sedang sakit. Aku tak ada teman. Atau aku mengajak min gyu saja? Kalau begitu aku makan dengannya saja."Kata Sinbi.

"Hey, makan denganku."Kata Vernon kemudian menggaet tangan Sinbi.

"Lepaskan Vernon ssi."Kata Sinbi sambil berusaha untuk melepaskan gaetannya.

Saat Sinbi terlepas, Vernon terhentak dan menabrak seorang wanita. Sinbi sangat mengenal orang itu.

"Nona, maafkan aku."Kata Vernon. Sinbi menyernyitkan dahinya.

"Kenapa dia tidak bereaksi?"-Batin Sinbi.

"Aku baik-baik saja."Jawab wanita itu.

"Jung Eunha, apa yang kau lakukan di sini?"Tanya Sinbi.

"Aku merindukanmu Sinbi-ah."Jawab Eunha.

"Cihh... Pergi kau dari sini. Aku tak sudi melihatmu."ketus Sinbi.

"Tuan, bisa kau bujuk dia?"Kata Eunha sambil menggoyangkan tangan Vernon.

"Eunbi ssi, lebih baik kau bicara dengannya."Kata Vernon.

Sinbi melihat tangan Eunha yang memegang tangan vernon.

"Vernon ssi, sepertinya kau sudah sembuh."Kata Sinbi sambil melirik ke arah tangan vernon.

Vernon yang tersadar, mencoba untuk melepaskan diri.
"Bisakah kau lepaskan?"

"Maaf."Kata Eunha.

---
Setelah makan siang...

"Min gyu ssi! Ada apa kau kemari?"Tanya Sinbi.

"Saat pulang nanti, kau mau menonton film denganku?"Tanya Min gyu.

"Baiklah, aku ikut."Jawab Sinbi.

"Gomawo, Sinbi ssi."Kata Min gyu yang tersenyum lebar.

"Aku yang berterima kasih. Hehehe... Menonton gratis."Kata Sinbi. Min gyu tersenyum dan mengacak rambut Sinbi.

---

Vernon keluar dari ruangannya dan mendapati seorang wanita duduk merangkul kakinya.

"Bukankah dia wanita tadi?"

[2] Dear Heart: Why Him? | Vernon Ver. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang